10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Semua pecinta film pasti setuju jika menonton film action atau laga akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan menonton film genre lainnya. Sayangnya, tidak semua film dengan genre action bisa menarik perhatian penonton dari awal hingga akhir film. Tapi, buat kamu yang ingin mencari tontonan film action terbaik, yuk simak rekomendasi 10 film action terbaik sepanjang masa berikut.

Apollo 13 (1995)

Misi pendaratan manusia di bulan yang ke 11 yang dinamai dengan Apollo 13 ternyata berjalan tidak mulus karena terjadi ledakan di hari kedua perjalanan. Keberhasilan dari film dokumenter ini terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima termasuk masuk ke dalam nominasi Academy Awards.

Catch Me If You Can (2002)

Catch Me If You Can menceritakan tentang pemuda bernama Frank Abagnale (diperankan oleh Leonardi DiCaprio) yang sukses melakukan pencurian di bank saat usianya yang masih 17 tahun. Akibat dari perbuatannya ini dia menjadi buronan FBI, namun dia selalu bisa kabur dan menyamar dengan cerdik. Film ini diketahui diangkat dari kisah nyata Frank sendiri yang menjadi buronan Amerika Serikat sejak lama.

No Country for Old Men (2005)

Diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, film ini mengisahkan tentang Moss, veteran perang yang menemukan sebuah koper dan berbuntut pada pengejaran terhadap dirinya oleh seorang pembunuh psikopat.

Inception (2010)

Salah satu film garapan terbaik dari Christopher Nolan ini mengisahkan tentang pencuri kelas kakap yang mempunyai keahlian bisa masuk ke dalam mimpi seseorang untuk mendapatkan informasi khusus. Inception pun didukung oleh aktor dan aktris kelas dunia seperti Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon, Tom Hardy, Ken Watanabe, hingga Ellen Page.

Aquaman (2018)

Salah satu film yang booming di tahun 2018 ini diproduksi oleh DC Extended Universe dan menjadi film garapan DC yang terbaik di antara lainnya. Ceritanya mengisahkan tentang asal-usul dari Arthur Curry yang secara misterius punya kekuatan mengendalikan air dan seluruh hewan yang ada di laut.

Rampage (2018)

Davis Okoye, seorang ahli primatologist yang berteman dengan seekor gorila bernama George. Ternyata George tiba-tiba diikutkan dalam suatu eksperimen yang membuatnya menjadi gorila ganas dan menghancurkan kota. Ini membuat Davis Okoye dengan ilmuwan lainnya harus bekerja membuat penawar.

Jurassic World (2018)

Kamu pastinya sudah pernah mendengar mengenai Jurassic Park bukan? Nah, Jurassic World ini merupakan wajah baru dari film Jurassic Park. Menonton film ini pastinya akan membuatmu selalu merasa waspada dengan penyerangan dari dinosaurus secara tiba-tiba. Selain itu, alur dari Jurassic World pun cukup sulit untuk ditebak, jadi akan membuatmu terus penasaran hingga akhir cerita.

Avengers: Endgame  (2019)

Marvel Studio bersama dengan Walt Disney kembali mengeluarkan kisah superhero Marvel di tahun 2019. Banyak dari penggemar kisah superhero tersebut memuji jika Avengers: Endgame menjadi film action terbaik Marvel selama 20 tahun ini.

Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

Berbeda dengan sekuel sebelumnya yang berjudul Suicide Squad, Harley Quinn: Birds of Pray mendapat sambutan yang sangat baik dari penikmat film. Dalam film ini, Harley Quinn mengalami patah hati akibat putus dari kekasihnya. Dari kejadian itu, Harley Quinn dan teman-temannya membuat keributan di kota.

Time to Hunt (2020)

Berbeda dengan film-film di atas yang diproduksi oleh Hollywood, Time to Hunt merupakan film buatan Korea Selatan. Film ini diperankan oleh aktor-aktor kenamaan seperti Choi Woosik dan Lee Jehoon yang mengisahkan tentang krisis keuangan yang menimbulkan banyak kejahatan.

Nah, menarik bukan 10 film-film action di atas? Meski setiap film yang disebutkan di atas memang punya sisi uniknya sendiri-sendiri, tapi dijamin 10 film di atas akan membuatmu terus penasaran hingga filmnya berakhir.

hidupkita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

10 Film Korea Sedih, Siapin Tisu yang Banyak ya!

Tue Sep 7 , 2021
Tidak hanya terkenal dalam mengemas cerita romantis ke dalam bentuk drama, industri hiburan Korea Selatan juga terkenal dengan kepiawaiannya mengemas kisah-kisah menyedihkan ke dalam film. Beberapa film-film Korea dengan alur yang menyedihkan ini bisa kamu simak lewat ulasan berikut. The Way Home (2002) Selain hubungan anak dan orang tua, hubungan […]