5 Cafe Unik Di Bali

Bali memang selalu identik dengan pantai yang indah, hingga mampu menarik minat para turis manca Negara untuk mengunjunginya. Sebenarnya di Bali bukan hanya pantainya saja yang indah. Tempat nongkrong atau café disana pun tak kalah indah da nada beberapa yang memiliki keunikannya sendiri.

Berikut adalah beberapa café unik di Bali, yang bisa kalian kunjungi saat sedang berada di Kota ini.

Teduh dan semilir : Parachute

Dengan setting yang unik – dibawah sebuah parasut, café unik ini berada ditengah-tengah persawahan sehingga dapat memberikan kesan yang santai, teduh dan relaks bagi para pengunjungnya.

Parachute Bali - Gambar : Baliwhereto.com
Parachute Bali – Gambar : Baliwhereto.com

Selain itu, tersedia juga sebuah area bermain yang luas, sehingga bagi kalian yang membawa anak membiarkan anak kalian bermain dengan bebas, sedangkan kalian  bisa dengan santainya mengawasi dari kejauhan sambil menyeruput segelas kopi hangat.

Café ini tidak hanya asik dinikmati saat siang hari loh, karena saat  menjelang malam, lampu-lampu hias di café ini akan membuat suasana menjadi lebih romantis.

Lokasi:

  • Jalan Subak Sari 13, Berawa, Bali. Telp 0813-3742-3010

Tempat yang penu dengan warna-warni : Cabina Bali

Tempat yang instagram-able memang sangat banyak digandrungi orang saat ini, nah bagi kalian yang suka mencari tempat-tempat yang seperti itu. Maka Cabina Bali bisa menjadi salah satu list tempat yang harus kalian kunjungi.

Cabina Bali - Gambar :Bali-interiors.com
Cabina Bali – Gambar :Bali-interiors.com

Suasana di café ini benar-benar santai dan relaks, apalagi dengan hadirnya sebuah kolam renang serta deratan daybed disekelilignya. Ditambah dengan banyaknya spot foto yang cantik dan juga menarik, ada tanaman kaktus yang menjungan berlatar dinding, serta kuris rotan yang antik.

Jangan hanya asik berfoto loh ya, kalian juga harus mencoba donat dengan aneka rasa. Donut tersebut dibuat dengan Dough Darlings, sehingga rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi deh.

Bagi kalian yang tidak menyukai donut, jangan khawatir. Karena disini juga ada makanan berat. Mulai dari Burger, Nachos hingga chicken wings. Ice Cream disini pun memiliki banyak varian rasa yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Lokasi :

  • Jalan Batu Belig, Gang Daksina No.01, Bali. Telp (0361) 474 0989

Kongkow seru dibawah payung yang berwarna-warni – Big Garden Corner

Meskipun café ini berada dipersimpangan jalan paling ramai di Denpasar, tapi suasana dicafe ini cukup tenang dan damai.

Big Garden Corner- Gambar: Bali-indonesia.com
Big Garden Corner- Gambar: Bali-indonesia.com

Di Big Garden Corner selain dapat menikmatin hidangan western, seperti Spaghetti Carbonara, Chicken Cordon Blue, Steak, Pork Ribs dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa menikmati suasana damai sambil duduk santai dibawah payung berwarna-warni dan mengambil banyak gambar kece untuk diposting di feed instagram.

Selain payung yang berwarni-warni, masih banyak lagi spot poto yang menarik dan unik-unik. Harga makanan di café ini pun tergolong ramah dengan kantong. Pokoknya, kalian tidak akan menyesal kalau mampir ke café ini.

Lokasi :

  • Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan. Bali. Telp 0812-3810-2983/0831-1755-1537

Semalam di Italia : Da Maria Bali

Jika untuk pergi ke Italia sedikit sulit bagi kalian, mungkin tempat ini bisa mengobati rasa penasaran kalian terhadap kota di Negara Eropa tersebut. Ya, namanya adalah Da Maria Bali.

Da Maria Bali - Gambar: Broadsheet.com.au
Da Maria Bali – Gambar: Broadsheet.com.au

Tempat ini mengusung tema dengan warna-warna yang cerah khas laut Tengah pada interiornya, membuat Café ini terasa begitu kental dengan nuansa khas pesisir Italia.

Untuk menu yang disajikan di café ini sudah jelas yang berbau Western, untuk rasa sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, pasti akan membuat kalian yang datang lupa tentang diet deh hehe. Ada live musiknya juga lho.

Lokasi :

  • Jalan Petitenget No.170, Seminyak, Bali. Telp (0361) 9348523/ 0822-3773-3099

Menikmati suasana sawah Bali dibawah tenda : Pomegranate Café

Siapa yang bilang kalian tidak bisa menemukan ketenangan di Bali? Jika kalian datang ke café ini kalian dapat menikmati  secangkir kopi sambil menatap lahan hijau yang berisi banyak padi. Café ini adalah milik kakak beradik asal Jepang yang mulai beroperasi sejak tahun 2012.

Pomegranate Café - Gambar: Nomnombali.com
Pomegranate Café – Gambar: Nomnombali.com

Dari Pomegranate Café, kalian dapat melihat sawah dan lading di Ubud dengan view 360 derajat yang membentang ke sungai Campuhan.

Jika kalian datang di pagi hari, kalian dapat melihat megahnya Gunung Agung dari arah Utara dan Gunung Batukaru di arah barat laut. Sedangkan saat malam hari, kalian akan disapa oleh ratusan kunang-kunang dan kelap-kelip lampu yang berasal dari rumah penduduk setempat.

Lokasi:

  • Jl Subak Sok Wayah, Ubud, Bali. Telp 0878-6080-3632

 

Sumber Referensi : Indonesia.tripcanvas.co/id

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Restoran DI Jakarta Yang Asik Untuk Kumpul Keluarga

Fri Aug 23 , 2019
Makan bersama keluarga memang menjadi hal yang menyenangkan namun juga ada kesulitannya tersendiri untuk merealisasikan hal tersebut. Apalagi kalau jumlah anggota keluarga yang kita miliki cukup banyak. Belum lagi kalau ada anak kecilnya, Waah pasti sudah kebayang dong gimana repotnya? Pemilihan tempat pun menjadi hal utama yang harus dipertimbangkan. Misalnya, […]
Rumah Santap Makan Kayu - Listofhappiness.com