5 Tempat Nongkrong Hits di Puncak Bogor

Kota Bogor punya daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat. Dengan posisinya yang cukup strtaegi dan engga terlalu jauh dari Ibukota, kota ini kerap jadi destinasi wisata bagi mereka yang penat dengan rutinitas pekerjaannya. Di Bogor, kamu bisa menikmati berbagai macam hal. Mulai dari destinasi wisata hingga kulinernya, semua hal itu pokony akan memberikan kesan tersendiri deh buat kamu!

Nah, bagi kamu para pecinta kuliner yang lagi nyari tempat nongkrong hits sekaligus instagrammable juga. Maka sekarang kamu sedang berada di tempat yang tepat. Disini akan diulas beberapa tempat nongkrong yang Iengga hanya pilihan makanannya aja  yang variatif dan lezat, tapi tempatnya juga bakal mengundang kamu semua untuk terus ber-selfie dan wefie bak fotografer dan foto model terkenal. Apa aja itu? Yuk disimak!!

1. Roofpark

Roofpark merupakan tempat nongkrong hits yang harus kamu kunjungi saat sedang ada di Puncak Bogor. Selain karena memiliki desain interior serta eksteriornya yang kekinian banget, furniture yang dimiliki Roffpark juga menambah kece suasana di tempat yang satu ini.

Roofpark
Roofpark (Sumber: Tripzilla.id)

Terlebih lagi disini kamu bisa menikmati pemandangan dan panorama Bogor yang begitu luas biasa. Jadi, rugi banget deh kalo kamu engga kesini untuk mengisi perut sambl melihat Bogor dari ketinggian! Bagi para selebgram, Roofpark termasuk kafe unik yang punya banyak spot Instagrammable, lho. Bukan hanya karena pemandangannya aja, tapi karena tempatnya juga Asik banget!

Lokasi : Raja FO Lantai 3, Jl. Raya Pajajaran No.3, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

Baca juga: Tempat Nongkrong di Garut

2. Nicole’s Kitchen & Lounge

Tempat nongkrong selanjutnya yang hits dan sangat direkomendasikan adalah Nicole’s Kitchen & Lounge!. Bukan hanya lidah dan perut kamu saja yang akan dimanjakan di tempat ini. Disini juga mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam bogor yang begitu mengagumkan.

Nicole’s Kitchen & Lounge
Nicole’s Kitchen & Lounge (Sumber: Tripzilla.id)

Konsep yang ditawarkan oleh Nicole’s Kitchen & Lounge juga sangat asik dan cozy banget, sehingga memungkinkan kamu dan kawan-lawanmu untuk berlama-lama nangkring disini. Apalagi bagian indoor nya engga seperti ruangan pada umumnya karena dilapisi tembok kaca yang mengelilingi sekitarnya. Hal ini akan membuat kamu dapat menyaksikan pemandangan di luar sehingga engga bakal jenuh.

Belum lagi gazebo dan sofa empuk yang dimiliki tempat ini akan membuat kamu susah beranjak dari tempat duduk. Oiya, outdoor-nya juga engga kalah keren! Di sini, kamu bakal dimanjakan dengan atmosfer yang asik dan cozy, asal tidak hujan. Dengan menu makanan ala Western dan Asia, pokonya kamu gabakal rugi deh kalo menikmati Bogor sembari memanjakan perut di sini!

Lokasi: Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Palasari, Cipanas, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

3. Cimory Riverside

Kamu tau gak rasanya menghabiskan waktu liburan di pinggiran sungai? Ternyata asik banget lho! Apalagi kalo sambil ngemil atau makan besar dengan menu yang super enak. Uhh bakal jadi pengalaman tak terlupakan tentunya. Nah jika kamu menginginkan suasana seperti itu maka berkunjunglah ke Cimory Riverside. Disini terdapat lahan luas yang dimaksimalkan menjadi tempat menarik untuk bersantai bersama keluarga.

Cimory Riverside
Cimory Riverside (Sumber: Tripzilla.id)

Nuansa sungai dengan aliran air dan bebatuan besar yang oke banget akan sangat kental kamu rasakan di tempat yang satu ini. Tentunya cocok banget juga untuk dijadikan latar foto Instagram kamu! Cimory Riverside ini juga memiliki mini zoo yang bisa dikunjungi, jadi bisa sambil liat-liat temen si otan tuh. Untuk makanannya, kamu bisa memilih masakan olahan sapi dan ayam ala Western dan Indonesia. Untuk maslah rasa jangan ditanya deh yaa hehe.

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM.77, Cipayung Girang, Megamendung, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, 09.00 – 22.00

4. Lemon8 Cafe

Lemon8 Cafe merupakan kafe hits unik di Bogor yang menawarkan suasana tak terlupakan. Dsisini kamu bisa bersantai sembari ditemani pemandangan taman yang asri dengan deretan bangku dan sofa yang cozy banget. Siapa coba yang bisa menolaknya?

Lemon8 Cafe
Lemon8 Cafe (Sumber: Tripzilla.id)

Suasana yang ditawarkan di tempat nongkrong yang satu ini sangat santai dan tenang berpadu dengan pemandangan taman yang hijau. Ditambah dengan fasilitas akses WiFi gratis dan buka selama 24 jam, kamu dijamin akan betah untuk berlama-lama di sini.

Menu makanan yang ditawarkan Lemon8 Cafe sangat variatif. Bagi kamu yang ingin mengonsumsi makanan berat atau sekadar mengudap, tinggal pilih saja dari menu makanan yang ada. Kamu juga engga usah khawatir soal rasa. Kenapa? karena dijamin pasti yummy banget. Slurpp!

Lokasi: Jl. Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, 24 jam

Baca juga: Tempat Nongkrong di Pekalongan

5. ForesThree

Foesthere merupakan kafe hits dan unik di Bogor yang memiliki konsep seperti hutan di tengah kota. Ada ‘pohon besar’ di tengah ruangan serta kursinya juga ditumbuhi ‘lumut’. Udah kaya hutan banget deh pokomya. Terlebih lagi sangat banyak tetumbuhan di sekeliling ruangan mempertegas kesan ‘hutan’ sekaligus menimbulkan atmosfer yang nyaman dan asri. Adem banget deh!

ForesTheree
ForesTheree (Sumber: Tripzilla.id)

Jadi bagi kamu yang mau kembali ke alam sembari makan makanan sehat tapi dengan nuansa dan atmosfer kafe yang asik? ForesThree alah jawabannya! Untuk makanannya sendiri, disini menawarkan menu sehat dengan bahan utama buah-buahan segar lokal khas Bogor. Rasanya? Jangan ditanya deh! Kamu harus mencobanya langsung untuk menikmati kenikmatannya.

Lokasi: Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

 

Sumber: Tripzilla.id/kafe-unik-di-bogor/3230

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Kuliner Malam di Semarang

Mon Sep 23 , 2019
Melakukan wisata kuliner diwaktu malam memang menjadi hal yang seru dan mengasikan, selain sudah berkurangnya aktivitas serta kesibukan, nuansa malam hari juga merupakan nuansa yang enak untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga sambil menikmati hidangan yang nikmat. Apalagi saat kalian sedang berada di Kota Semarang yang memiliki kuliner malem beraneka […]
Wedang Kacang Kapuran - Travelingyuk.com