Satu hal yang wajib kamu lakukan saat travelling adalah mengabadikan setiap momen yang terjadi. Tapi jika hasil foto yang didapatkan gayanya gitu-gitu aja, tentu saja merupakan sebuah hal yang monoton. Perlu rasanya kamu memerhatikan nilai estetika, keunikan, dan kreativitas tiap foto yang kamu ambil. Mengapa? Karena selain caption yang harus keren, foto […]

Saat memasuki usia balita, rambut anak-anak akan mulai tumbuh tebal dan memanjang. Sebagai orangtua, kamu harus duadah mulai peka bahwa ini merupakan pertanda kalo si kecil yang lucu itu sudah waktunya untuk di potong rambutnya. Tentunya gaboleh sembarangan juga dong, kamu harus sudah mulai menentukan gaya rambut anakmu akan di buat […]

Pasir putih yang halus, gunung-gunung yang indah, serta hutan yang hijau dan alami. Itulah yang dimiliki Lombok. Engga heran makanya jika banyak orang menjadikan Lombok sebagai tujuan wisata alternatif. Terlebih lagi suasana di sini lebih terasa “alami” dibanding dengan Bali yang selalu dipadati wisatawan. Tapi kamu gak perlu khawatir, sebagai tujuan wisata yang […]

Kamu lagi jalan-jalan sembari menjelajahi keindahan wisata di Kota Palembang? Engga lengkap dong kalo belum menyambangi kamu kesana tapi engga hangout sambil nyantai, ngopi, ngemil, berfoto, dan juga ngobrol bareng sahabat atau pun pasangan kamu. Kira-kira apa dan dimana aja ya tempat nongkrong hits di Palembang yang cocok buat dijadiin tempat kongkow-kongkow […]

Ada yang hobi muncak? Atau baru pertama kali mau nanjak nih? Kapan kira-kira terakhir kali berada di ketinggian? Ah saya juga rindu sebenernya wkwkw. Udah lama soalnya gak melihat indahnya panorama dari puncak gunung hehe. Okedeh supaya makin rindu muncak, berikut ini disajikan beberapa gaya foto jika kamu ada niatan […]

Saat berwisata ke Kepulauan Bangka, lupakan sejenak tentang rasa galau dan sedih, mari sambut kegelisahan dengan pantai-pantai dan ombak tenang yang ada disana. Arahkan pandanganmu ke batu-batu granit besar serta angin laut yang membuat pepohonan menggoyangkan dedaunannya. Dengan begitu, kadar stress mu pastia akan berkurang. Nah setelah puas menikmati keindahan alam di […]

Bagi kamu para pendaki, mencapai puncak gunung adalah hal yang di tunggu-tunggu. Apalagi kalo kamu cewek. Rasa lelah dan capek selama pendakian akan terbayar tuntas saat kamu sudah berada di ketinggian. Untuk merayakan hal ini, maka biasanya para ladies ini langsung bersuka cita dengan cara berfoto-foto. Namun yang perlu dicatat, […]

Sebagai kota yang merupakan pintu masuk utama Provinsi Papua, Jayapura menawarkan banyak destinasi wisata yang cukup lengkap. Mulai dari indahnya pemandangan Pantai Harlem hingga festival budaya di Danau Sentani yang biasanya digelar setahun sekali. Setelah menikmati indahnya pesona Jayapura yang begitu kaya, maka saatnya kamu menikmati sajian untuk mengganjal perut. […]

Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang sangat kaya akan wisata kulinernya. Disini, kamu bisa menemukan berbagai makanan enak dan lezat yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Akan sangat menyenangkan sekali dan membuat kamu gak menyesal jika kamu berkunjung ke kota ini sembari menjajahi beberapa Tempat Wisata Kuliner berikut ini. […]