Pasangan Selebriti Yang Menginspirasi

Artis atau Public Figure memang kerap kali dijadikan sebagai panutan bagi para penggemarnya. Oleh karena itu secara tidak langsung banyak artis yang dituntut untuk selalu menunjukan image positif dalam kehidupan mereka.

Gambar : Intisari.grid.id

Hal itu dimaksudkan agar para penggemar atau masyarakat dapat mengambil hal-hal positif dan menginspirasi dari sosok idola mereka. Termasuk dalam hal berumah tangga, banyak orang yang kerap kali menjadikan pasangan-pasangan selebriti sebagai panutan.

Meskipun tidak sedikit para selebriti yang tidak bisa mempertahankan rumah tangganya, tapi masih banyak juga loh, selebriti yang dapat memberikan inspirasi positif  tentang perjalanan berumah tangganya bagi para penggemar, diantaranya adalah:

Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu

Sejak memutuskan menikah pada tanggal 17 November 2013, pasangan ini sering menjadi perhatian publik. Dari setiap unggahan dimedia sosial milik mereka berdua, memang terlihat sangat romantis. Karena, selama 6 tahun mengarungi mahligai rumah tangga. Pasangan ini sangat jarang diterpa gosip tak sedap.

Meskipun beberapa kali dalam video dichannel youtube The Sungkar Family, mereka mengatakan bahwa, pada kenyataannya perjalanan mereka tidak selalu berjalan mulus dan bahagia. Pasti ada saja konflik-konflik yang terjadi dalam hubungan mereka.

Namun, mereka dapat melewati setiap fase yang terjadi dalam hubungan mereka, dan tidak pernah membuka aib atau masalah yang sedang mereka hadapi didepan publik.

Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono

Pasangan yang menikah pada tahun 2014, dan kini telah dikarunia dua orang anak laki-laki yang sangat menggemaskan. Keluarga ini jauh dari berbagai berita miring. Justru sebaliknya, rumah tangga selebiti ini sering dijadikan sebagai contoh keluarga harmonis bagi masyarakat luas, meski perbedaan usia mereka cukup jauh.

Alyssa atau yang biasa dipanggil Icha mengatakan bahwa, rumah tangga yang harmonis dapat dimiliki oleh siapa saja, asalkan pasangan tersebut tidak pernah berhenti belajar untuk saling memahami satu sama lain.

Dude pun pernah mengatakan, salah satu kunci dalam hubungan mereka adalah selalu menjaga komunikasi dengan baik, serta keterbukaan keduanya dalam segala hal.

Zaskia Sungkar Dan Irwansyah

Keharmonisan rumah tangga selebriti ini sudah tidak diragukan lagi. Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini masih saja terlihat layaknya pengantin baru hingga sekarang.

Walaupun Zaskia pernah mengungkapkan bahwa pada tahun-tahun pertama menjadi tahun terberat dalam menjalani hubungan rumah tangga mereka. Namun semua konflik yang terjadi dalam hubungan mereka dapat mereka lalui dan menjadikan mereka semakin mengenal satu sama lain.

Ayudia Bing Slamet Dan Ditto

Ayu dan Ditto sudah melewati perjalanan yang cukup pajang, mulai dari hubungan sebagai dua orang sahabat, lalu menjadi pacar dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan ini mampu membangun kebersamaan yang baik.

Mereka pun memberi sedikit bocoran tentang rahasia keharmonisan rumah tangganya, yaitu mau berperan sebagai pemadam emosi dan amarah bagi pasangan. jadi saat salah satu diantara mereka sedang marah, maka yang lainnya berusaha untuk meredam dengan caranya masing-masing.

**

BACA JUGA : Hal Yang Sering Membuat Orang Ingin Menikah Muda. Kamu Juga Merasakan?

Meskipun mereka terlihat sangat kompak dan bahagia, bukan berarti mereka tidak pernah mengalami konflik yang sulit. Percayalah bahwa dibalik kebahagiaan yang kita lihat saat ini, pasti ada perjuangan yang tidak pernah diketahuin banyak orang.

Kagum dan terinspirasi dengan para selebriti bukanlah hal yang dilarang, namun jangan sampai standar hidup kita berubah setelah melihat kehidupan yang ditampilkan para selebriti. Dan jangan pernah membanding-bandingkan jalan hidupmu dengan orang lain, karena hal itu hanya akan membuatmu sulit mensyukuri nikmat yang telah kamu terima.

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari kemerdekaan sebagai momentum memberikan pembelajaran kepada anak

Mon Aug 19 , 2019
Mengajarkan budaya luhur para pahlawan pada anak-anak adalah upaya pendekatan karakter yang bertujuan agar mereka memiliki budaya luhur yang baik seperti yang sering dicontohkan oleh kakek buyut kita Budaya karakter luhur adalah budaya yang membangun insan-insan yang terdidik, insan-insan yang berkarakter mulia, budaya karakter yang telah dicontohkan oleh para pahlawan kita jika […]
Pembelajaran kepada anak sedini mungkin