5 Gaya Foto Untuk Cowok Saat Belibur ke Pantai

Berlibur ke pantai merupakan salah satu pilihan tepat bagi kamu yang butuh Vitamin Sea. Selain karena alam pantai yang menenangkan, berlibur di pantai juga bisa jadi salah satu cara bagi kamu untuk melepas lelah dan penat setelah sekian lama kamu bekerja. Liburan di pantai juga akan sangat menyenangkan jika pantai yang kita tuju punya pemandangan yang luar biasa, baik keindahan pantainya, kejernihan air lautnya, ataupun keindahan bawah lautnya.

Nah berlibur ke pantai juga identik dengan yang namanya foto-foto. Baik hanya untuk sekedar membuat kenangan, untuk menambah feed kece di instagram mu, atapun tujuan-tujuan lainnya. Namun jika kita gak tau ilmunya, berfoto di pantai juga terkadang menjadi canggung. Kenapa? karena kita engga tau gaya yang pas untuk berfoto di pantai, sehingga kita kebingungan sendiri. Oleh karena itu, dibawah ini ada beberapa gaya foto yang bisa kamu coba saat kamu berlibur ke pantai.

1. Gaya Melompat

Melompat di Pantai
Melompat di Pantai (Sumber: Generation-g.id)

Gaya yang satu ini memang sudah lama populer namun engga pernah menjadi membosankan. Beberapa orang sangat menyukai gaya berfoto yang satu ini. Tidak hanya untuk sendirian, gaya foto melompat ini pun bisa kamu lakukan bareng dengan kawan-kawanmu. Makanya engga heran jika kita melihat banyak grup kantoran yang saat tour di pantai berfoto dengan gaya yang satu ini.

Dikarenakan gaya ini diambil saat kamu berada di udara, maka timing penjepretannya harus tepat. Disitulah keunikannya. Gaya melompat ini cukup sulit dalam mengatur waktu melompat yang sama jika dilakukan beberapa orang. Oleh karena itu dibutuhkan kehandalan dalam memegang kamera.

Baca juga: Cafe Anak Muda di Bandung

2. Gaya Candid dengan Kacamata Hitam

Candid Saat di Pantai
Candid Saat di Pantai (Sumber: Bp-guide.id)

Gaya ini merupakan favorit bagi sebagian orang. Dengan latar belakang pantai yang menyejukkan, gaya candid mu pasti lebih kece lagi. Apalagi jika di dukung dengan gaya pakaian yang nyentrik. Dan yang tak kalah penting, pake juga kacamata hitam supaya kamu tampak lebih cool.

3. Gaya Berlari di Pesisir Pantai

Berlari di Pantai
Berlari di Pantai (Sumber: Fabfitmag.co.id)

Gaya ini mungkin membutuhkan sedikit tenaga. Kenapa? karena gaya ini merupakan gaya yang kamu lakukan sambil berlar. Walaupun sebenernya gaya yang satu ini bisa kamu lakukan dengan berpose pura-pura berlari alias pencitraan. Namun akan jauh lebih natural jika kamu memang benar-benar berlari kemudian seseorang mengambil gambar.

Walupun membutuhkan tenaga, kamu engga perlu khawatir karena berlari di pinggiran pantai akan sangat menyenangkan. Apalagi jika ditemani halusnya pasir pantai, air laut bisa jadi sesekali menerpa kaki kamu, dan juga ngin sepoy-sepoy yang ada di pantai. Kamu cukup berlari seperi biasanya sambil menikmati pemandangan, sehingga foto akan terlihat alami dan juga elegan.

4. Gaya Santai di Ayunan

Bersantai di Ayunan
Bersantai di Ayunan (Sumber: Pexels.com)

Gaya yang satu ini memang cocok banget untuk dilakukan dipantai. Namun gak bisa di semua pantai. Gaya ini hanya dapat dilakukan di pantai tertentu yang memang memberikan fasilitas ayunan untuk bisa berayun di pantai. Salah satu contohnya ada di Gili Trawangan.Disini, kamu bisa berayun santai sambil menikmati keindahan laut. Bagi kamu yang juga masih belum terbiasa untuk berpose dan berekspresi pada gaya ini, sebaiknya mengambil posisi membelakangi kamera sehingga engga perlu ada ekspresi tertentu yang harus kamu lakukan.

5. Gaya Duduk di Pantai Atau di Tebing

Duduk di Tebing Pantai
Duduk di Tebing Pantai (Sumber: Wisatabaru.com)

Yang terakhir merupakan gaya duduk dipinggir pantai ataupun di tebing yang ada di pantai. Kamu bisa duduk di pantai dengan menghadap laut sambil menikmati keindahan alamnya. Walaupun berfoto duduk diatas tebing engga bisa dilakukan di semua pantai bisa, namun kamu masih bisa berfoto duduk-duduk di pinggir pantainya.

Namun perlu diingat yaa, gaya berfoto di tebing ini bisa dibilang berseko dan kamu harus berhati-hati. Kenapa? Karena jika kamu engga berhati-hati bisa saja tergelincir dari tebing. Oleh karena itu gaya yang satu ini sebaiknya dimasukkan kedalam daftar terakhir dari gaya fotomu saat di pantai.

 

Sumber:

Wisatabaru.com/10-gaya-foto-di-pantai-yang-keren-kekinian

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Inilah 5 Tempat Makan Keluarga di Pekanbaru

Wed Sep 4 , 2019
Pekanbaru merupakan sebuah kota yang terletak di Pulau Sumatera. Ibukota dari Provinsi Riau ini terkenal akan cadangan minyak dan perkebunan kelapa sawitnya. Terlepas dari itu semua, ternyata kota yang satu ini begitu banyak menyimpan keindahan dan pesona yang menarik di tiap destinasi wisatanya. Selain itu, Pekanbaru juga memiliki tempat-tempat makan […]
Rumah Makan Koki Sunda