8 Hal Bahaya Ketika Anda Pacaran

‘’Ketika anda memiliki pasangan dan masih dalam tahap pacaran dan baru maka anda harus bersiap-siap kehilangan beberapa hal yang telah mengisi keseharian anda ketika anda masih sendiri, ketika kita telah memilih untuk mencari pasangan baru maka disaat itualah hal-hal lama yang sering anda lakukan akan  perlahan namun pasti segera hilang. Beruntung kalau si dia bisa bertahan dan menjadi pendamping yang sah nah kalo Cuma buat mainan

Pacaran – foto ramadan.bisnis.com

1. KEHILANGAN BANYAK WAKTU BUAT TEMAN

Sedikit tapi banyak dan sering terjadi yah seperti ini,ketika anda memiliki pacar baru maka otomatis waktu anda akan berkurang dengan teman dekat kalian,ditambah lagi jika kalian punya pacar yang jaraknya jauh satu sama lain yaa otomatis kalian pastinya akan memilih main dong sama pasangan baru kalian,

Bukan hanya itu kalian juga akan lebih baperan ketika kumpul bareng teman ,anda akan cepat tersinggung ketika kalian bercanda .So kalo kalian sudah punya pacar baru perasaan kalian akan cepat sensitif yah itu sudah bawaan ya.

2. UANG SAKU CEPAT TERKURAS

Bahaya yang kedua adalah uang saku yang kalian pegang akan cepat habis, So bagi cwo masa iya jalan sama pacarnya nggak jajan emang nggak malu wkwk, ya sebagai cwo punya uang seberapa pun biasanya berlaga kaya meski spp sekolah masih nunggak hihihi . Kalo nongkrong sama temen sih minta juga nggak malu

3. CEPAT TERLIHAT MENUA

Penelitian telah membuktikan jika seseorang tidak bisa mengkontrol management strees maka wajah kita akan lebih cepat terlihat tua ,bagi kalian yang sedang punya pacar baru bersiaplah menjadi cepat terlihat lebih tua karena kalian pasti akan banyak saling memikirkan hubungan kalian,apalagi belum masalah yang menerpa makin menambah srees kalian aja

4. MENJADI MANUSIA MATI

Yah ketika kalian punya pacar yang jaraknya jauh bersiaplah kalian pasti akan menjadi manusia yang setengah mati ,hidup namun tak berfungsi hihih

kalian akan sering melihat gadget anda ketimbang melihat dan menjadi makhluk sosial diamana pun anda pasti akan lebih memprioritaskan gadget anda meskipun di jalan raya, bagi cwo cinta sih cinta tapi yang berwibawa dongg.

5. SERING MENGHADAPI MASALAH

Dampak dari pacaran
Dampak dari pacaran – foto WinNetNews.com

Buat kalian yang punya pacar baru siapkan tenaga dan doa yah,karena kalian pasti akan menghampiri yang namanya masalah apapun itu,mungkin sebagai cwo akan lebih banyak berantemnya,namanya cwe pasti banyak yang suka dong. Maka cwo harus selalu waspada yah,karena kalian akan punya banya saingan

 6. DIA AKAN SELALU MENDAPATKAN SEMUANYA,

Pucak dari jatuh cinta adalah pengorbanan ,pria akan selalu mengorbankan untuk perempuan yang di cintainya ,dan kamu akan rela melakukan apapun demi kesenangan si dia alhasil kamu akan selalu menyenangkan dia meski dengan cara yang membuat kamu menjadi konyol

7. PRESTASI MENURUN

Waktu yang seharusnya digunakan untuk belajar justru malah sering dihabiskan untuk bersama pacar. seringnya berkomunikasi  akhirnya menjadi malas untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah dan sering menyebabkan kalian lupa akan akademis, dan alhasil nilai prestasi kalian akan menurun.Selain itu kalian juga akan banyak berhayal mengenai masa depan yang seharusnya kalian perjuangkan

8. MENGAJARKAN KEMUNAFIKAN

Adanya hubungan pasti akan berada pada titik jenuh,jadi ketika kalian berada pada titik jenuh ini anda akan mecari kebahagiian lain dengan mencari teman main cwe yang baru. Berbohong agar si cwe tidak curiga

 

Yadi Cahyono

Belajar menghargai proses yang baik, karena dalam proses akan terlihat etika-etika diri kita. Belajar lah tapi ingat ilmu itu terbatas dan sudah menjadi kodrat yang Maha Kuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

3 BAHAYA PACARAN BEDA AGAMA

Sun Jul 21 , 2019
3 BAHAYA PACARAN BEDA AGAMA Untuk kalian para remaja sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang sebaiknya kenali terlebih dahulu kepribadiannya dan latar belakang kepercayaanya,ya kalau hanya sekedar mencari kesenangan sih fine-fine aja, tapi kalau sudah benar-benar sayang dan pengin menikahinya wah itu yang bahaya ,yuk baca bahaya-bahaya pacaran beda […]