Lirik “How Would You Feel” Ed Sheeran: Lagu Romantis yang Menyentuh Hati

Posted on

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi beraliran pop asal Inggris, Ed Sheeran? Penyanyi berbakat ini selalu sukses menyuguhkan lagu-lagu yang begitu mendalam dan mengena di hati para pendengarnya. Salah satu lagu romantisnya yang tak kalah menarik perhatian adalah “How Would You Feel”. Dalam artikel ini, kita akan mengupas lirik lagu ini dan menyelami pesan yang terkandung di dalamnya.

“How Would You Feel” adalah lagu yang dirilis pada tahun 2017 sebagai salah satu lagu dalam album “÷” milik Ed Sheeran. Lagu ini terkenal dengan melodi yang lembut dan sentuhan akustik yang begitu merdu di telinga. Tak heran jika lagu ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pecinta musik romantis.

Lirik lagu ini hanya terdiri dari satu bait yang panjang, namun mampu menyampaikan perasaan seorang pria kepada wanita yang dicintainya. Dalam liriknya, Ed Sheeran dengan penuh emosi mengungkapkan betapa bahagianya dia jika sang wanita bisa merasakan cinta yang begitu dalam dan tulus yang ada dalam hatinya.

Dalam liriknya, Ed Sheeran mengatakan, “How would you feel if I told you I loved you? It’s just something that I want to do. I’m taking my time, spending my life, falling deeper in love with you.” Kata-kata sederhana ini menyiratkan betapa besar perasaan cinta yang ada dalam hatinya.

Lirik “How Would You Feel” juga menyoroti rasa syukur yang dirasakan oleh Ed Sheeran atas kehadiran wanita yang dicintainya. Ia menyampaikan, “How would you feel if I kissed you? Would it be better if I showed you? All of the places I’ve been loving you.” Dalam kalimat ini, Ed Sheeran ingin membuat sang wanita merasakan betapa berharganya ia bagi kehidupannya.

Tak hanya itu, lirik lagu ini juga menawarkan janji cinta yang abadi. Dia menyampaikan, “How would you feel if I had you? Oh baby, I’ve been feeling alone. I had watched pretty much all nights long. How would you feel if I had you?” Melalui penggalan lirik ini, ia ingin membuat sang wanita yakin bahwa kebersamaan mereka berdua adalah hal yang dia inginkan dalam hidupnya.

Dalam keseluruhan liriknya, “How Would You Feel” menggambarkan perasaan cinta yang tulus dan mendalam. Lagu ini mampu membuat pendengarnya ikut merasakan emosi yang disampaikan oleh Ed Sheeran.

Jadi, jika Anda sedang mencari lagu romantis yang dapat menggetarkan hati, jangan lewatkan “How Would You Feel” dari Ed Sheeran. Liriknya yang terkesan sederhana namun penuh makna, mampu mewakili perasaan cinta yang tulus. Segera dengarkan lagu ini dan resapi pesan yang terkandung di dalamnya.

Apa Itu Lirik How Would You Feel?

Lirik “How Would You Feel” (Feel) adalah lagu yang ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. Lagu ini dirilis sebagai singel promosi dalam album studio ketiganya yang berjudul “÷” (Divide) pada tahun 2017. “How Would You Feel” merupakan salah satu lagu yang sangat populer di album tersebut dan sering disebut sebagai lagu cinta yang indah.

Lirik lagu Feel menggambarkan perasaan yang mendalam dan intens saat jatuh cinta. Melalui liriknya yang emosional dan romantis, Ed Sheeran berhasil mengungkapkan kebahagiaan dan kerinduan yang dirasakan ketika terkena cinta. Lagu ini menjadi soundtrack yang sempurna untuk menyampaikan perasaan cinta kepada orang yang dicintai.

Cara Lirik How Would You Feel

Cara menikmati lirik “How Would You Feel” adalah dengan mendengarkan lagu secara langsung dan memperhatikan makna dari setiap kata yang diucapkan oleh Ed Sheeran. Melalui melodi yang indah dan kualitas vokal yang kuat, Ed Sheeran berhasil menghadirkan nuansa yang romantis dan menghanyutkan dalam lagu ini.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menikmati lirik How Would You Feel:

1. Dengarkan Lagu dengan Seksama

Mulailah dengan mendengarkan lagu “How Would You Feel” dengan seksama. Biarkan musiknya mengalir ke telinga Anda dan rasakan emosi yang tersirat dalam vokal Ed Sheeran. Perhatikan setiap kata yang diucapkan dan hayati maknanya.

2. Baca Lirik Lagu

Setelah mendengarkan lagu, ambil waktu untuk membaca lirik lagu secara langsung. Bacalah lirik dari awal hingga akhir dan coba mengaitkan kata-kata dalam lirik dengan pengalaman pribadi Anda sendiri. Hal ini akan membantu Anda memahami dan merasakan emosi yang ingin disampaikan oleh Ed Sheeran.

3. Hayati Makna dan Emosi

Setelah mendengarkan dan membaca lirik lagu, hayati makna dan emosi yang terkandung di dalamnya. Bayangkan situasi atau perasaan apa yang mungkin ingin disampaikan oleh Ed Sheeran melalui lagu ini. Rasakan perasaan yang dimaksudkan oleh lirik dan biarkan diri Anda terbawa oleh aliran musiknya.

FAQ (Pertanyaan Umum)

1. Apa inspirasi di balik lirik “How Would You Feel”?

Inspirasi di balik lirik “How Would You Feel” adalah hubungan personal Ed Sheeran dengan kekasihnya. Lirik tersebut mencerminkan perasaan dan pengalaman nyata yang dialami oleh Ed Sheeran dalam hubungannya yang intens dengan kekasihnya.

2. Apakah ada video musik untuk lagu ini?

Tidak, “How Would You Feel” tidak memiliki video musik resmi. Meskipun demikian, lagu ini tetap populer dan banyak disukai oleh penggemar Ed Sheeran.

3. Apakah “How Would You Feel” adalah lagu yang romantis?

Iya, “How Would You Feel” adalah lagu cinta yang sangat romantis. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan cinta yang dalam dan mendalam, dan musiknya memberikan nuansa yang sangat menghanyutkan.

Kesimpulan

Lirik “How Would You Feel” merupakan karya Ed Sheeran yang indah dan penuh emosi. Lagu ini berhasil menghadirkan perasaan cinta yang dalam dan intens melalui lirik romantis dan melodi yang memikat. Dengan mendengarkan lagu dan memperhatikan liriknya, Anda dapat merasakan dan menikmati keindahan dari lirik “How Would You Feel” ini.

Jangan ragu untuk mendengarkan lagu ini dan membiarkan diri Anda terbawa oleh romantisme dan keindahan liriknya. Setiap kali mendengar lagu ini, Anda akan teringat pada sentuhan cinta yang sesungguhnya.

Oscar
Mengajar dan merangkai kata-kata. Dari kelas hingga halaman, aku mencari ilmu dan inspirasi dalam tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *