(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Virgo di Tahun Ini, Waktunya Lebih Santai - Hidup Kita
 

Virgo di Tahun Ini, Waktunya Lebih Santai

virgo
Sumber gambar: freepik.com

Hai sobat virgo! Apa kalian bahagia selama tahun kemarin? Sudah istirahat belum? Masa tiap hari kerjaannya ngambis mulu, jangan lupa santai juga! Masih kecewa sama tahun kemarin? Udah waktunya move on nih! jangan mikirin yang udah lalu terus. Sambil santai-santai dikit, yuk kita sedikit cek sneak peek kehidupan kalian di tahun ini!

Umum

Jangan terlalu cuek! Sebenarnya kamu memang sangat perhatian, hanya saja tak pernah kamu tunjukkan. Kamu selalu merasa menunjukan perhatian itu tidak penting. Namun, di tahun ini banyak orang di sekitarmu yang mencapai titik terendah dan mengalami depresi. Tunjukkan perhatian dan supportmu untuk mereka, terkesan simpel tapi sangat membantu mereka loh sob!

Asmara

Untuk virgo yang masih single, dia juga menyukaimu. Sudah lama dia juga memendam perasaan padamu, dia benar-benar menyukaimu tetapi dia merasa kamu sangat membencinya. Kamu terlalu dingin kepadanya, sob! dia orang yang tepat, buktinya sejauh ini dia tetap bertahan denganmu walau kamu terlalu cuek. Dia tidak peduli secuek apapun kamu, dia akan terus memperjuangkanmu.

Mungkin memang banyak orang lain yang menyukaimu. Tetapi, apakah ada yang rela bertahan seperti dia? Sudah buruan, ungkapkan perasaanmu ke dia. Walaupun kamu belum mau menjalin hubungan serius karena masih ingin fokus pada karir, lebih baik ungkapkan perasaanmu agar dia juga tahu. Daripada nanti dia diambil orang, malah kamu sendiri yang akan kecewa.

Mungkin kamu masih sulit untuk percaya dan membuka hati karena patah hati yang kamu lalui di masa lalu. Tetapi kamu harus percaya, dia benar-benar tulus padamu. Setidaknya cobalah untuk membuka diri, berikan dia kesempatan untuk mengenalmu lebih jauh.

Baca juga: Sagitarius yang moodyan

Sobat virgo yang sudah memiliki pasangan, tetap jaga dia ya. Walaupun sebagian orang beranggapan kamu overprotektif, dia tidak merasa kamu berlebihan kok. Malahan dia sangat senang bisa diperhatikan dan dimanja oleh kamu yang dulunya seperti gunung es di kutub.. Mungkin dirimu sendiri juga merasa berlebihan, tidak papa-papa justru dia senang dengan semua itu kok.

Keuangan

Orang tua atau pasanganmu sangat percaya padamu dalam keuangan. Kamu sangat cerdas, pekerja keras dan pandai mencari uang. Sekarang, tantangannya adalah kamu harus bisa mengelola semua uang itu dengan baik. Jangan terlalu banyak membeli barang yang tidak berguna dan jangan terlalu pelit pada orang lain. Berikan sedikit reward pada orang-orang yang selalu mendukung dan ada dibalik kesuksesanmu. Tak perlu sesuatu ysng mahal, yang penting adalah maknanya.

Karir

Memangnya ada tugas atau kerjaan yang tidak kamu selesaikan dengan baik? Kemungkinannya kecil sekali. Kamu sangat teliti dan perfeksionis. Kamu rela begadang untuk menyempurnakan semuanya. Kamu dianggap menfubtungkan dan akan mendapatkan kenaikan. Bisa itu kenaikan pangkat, kenaikan gaji, atau malah keduanya.

Namanya hidup, tak mungkin selalu mulus. Akan ada masalah kecil dalam karirmu yang membuatmu cukup frustasi di tahun ini. Tapi, kamu tak perlu takut, semuanya akan baik-baik saja karena kehandalanmu dalam mengatasi masalah. Kamu akan menjadi yang terbaik dari yang terbaik di lingkungan karirimu, teruslah bekerja keras ya sob!

Karakteristik

Kamu sangat tidak betah melihat hal hal yang berantakan karena kamu adalah orang yang sangat rapi dan teratur. Bawaannya emosi saja ketika melihat lingkungan yang berantakan. Mumpung tahun ini lebih banyak waktu luang, manfaatkan untuk membereskan lingkungan sehari-harimu agar sesuai dengan kemauanmu dan bisa membuatmu lebih nyaman.

Baca juga: Leo yang susah dikasih tau!

Karena kondisi dunia yang sedang tidak normal, banyak orang malah ingin menambahi masalah dengan gosip-gosip yang merugikan orang lain. Selama ini, kamu tidak pernah termakan gosip orang lain kalau belum mendapat bukti konkret. Hal itu harus tetap kamu terapkan pada tahun ini.

Pertemanan

Kamu tak pernah ragu untuk membantu teman-temanmu yang kesulitan. Namun, di tahun ini kamu harus lebih berhati-hati. Ada banyak teman yang pura-pura ingin membalas bantuanmu untuk maksud yabg lain.Sedekat apapun, bahkan teman dekatmu,tidak sepenuhnya senang melihat kamu sukses. Jadi, ketahuilah dengan siapa kamu berhadapan. Lebih baik untuk tidak terlalu mengumbar kehidupanmu pada orang lain.

Saran untukmu di tahun ini

• Sisihkan lebih banyak waktu untuk beristirahat

Kamu selalu beranggapan untuk memanfaatkan masa muda sebaik mungkin, kamu juga belajar dan bekerja sekeras mungkin. Tidak ada yang salah dari semua itu, tetapi kamu juga membutuhkan waktu untuk beristirahat. Seringkali kamu terlalu menekan diri sendiri hingga stress berat, cobalah lebih santai sedikit dan istirahat sejenak. Menyisihkan waktu untuk istirahat bukan berarti kamu tidak produktif kok sob!

Baca juga: Capricorn si pekerja keras

• Berpikir secukupnya saja

Selama ini banyak peluang yang kamu sia-siakan begtiu saja karena terlalu lama mengambil keputusan. Cukup bagus untuk berpikir sebelum bertindak tetapi juga jangan terlalu lama ya sob! Tidak semua kesempatan bisa datang dua kali.

• Jangan mudah frustasi ketika belum berhasil

Iya, kamu selalu bekerja keras. Namun, mustahil kan untuk selalu berhasil? Pasti ada kalanya kamu gagal, itu hal yang wajar kok. Nah, gunakan hobi analisamu untuk menganalisis kegagalanmu sehingga tidak kamu ulangi di lain waktu. Kegagalan itu salah satu kebutuhan loh! Dari kegagalan-kegagalanmu kamu menjadi semakin hebat di kemudian hari.

Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Scorpio Tahun Ini, Sejuta Kebahagiaan Setelah Penderitaan

Sun Dec 5 , 2021
  Hai sobat scorpio! Di tahun kemarin cukup banyak rasa sakit dan kekecewaan yang kamu alami. Tetapi, semua sudah berlalu. Sekarang, waktunya kita memulai awalan baru di tahun yang baru. Pada penasaran ngga nih, gimana ya kehidupan kalian di tahun ini? Yuk kita intip! Umum Ada beberapa konflik yang cukup […]
scorpio