5 jenis lupa masa kini

“Di jaman sekarang yang serba teknologi, banyak para remaja yang sering kali mengabaikan sesuatu yang sebenarnya penting seperti kata sandi sosmed dan e-mail, tapi karena kesibukannya mereka kadang lupa kata sandi yang senenarnya mereka buat sendiri, apalagi yah yuk kita baca artikel ini”

 

      1.  Lupa kata sandi e-mail

dokumen kuliah e-mail – blibli.com

Sebagian remaja sekarang , sudah menggunakan alat komunikasi e-mail di dalam
kesehariannya entah untuk mengirim dokumen ataupun yang lain , tapi anehnya mereka
kadang lupa dengan kata sandi e-mail mereka sendiri

Kadang jika harus membuka e-mail menggunakan handpone teman ketika kepepet, anda  kadang sebagai pengguna e-mail  tidak begitu mengingat kata sandi

2. Lupa Kata Sandi Sosmed IG Dan Facebook

wah mungkin anda salah satu tipe yang ini, kalian pasti pernah dong mau buka IG atau
Facebook di laptop ataupun notebook, tapi kadang suka lupa kata sandinya,terus yang
kalian lakukan adalah pencet fitur lupa kata sandi wahh , itu udah tipe anak sekarang banget
hehee. Tapi jujur yah itu sangat membantu banget bagi kalian semua dan saya juga
tentunya hihiii

3.Lupa Makan

Aktifitas yang sibuk kadang sering membuat seseorang lupa akan kesehatannya, contohnya
ya makan, kalian pasti pernah dong sibuk ngerjain ini ngerjain itu sampai kalian lupa waktu
makan

Dan dulu pernah ada suatu kejadian, seorang mahasiswa yang meninggal karena lupa makan di sebabkan sedang mengejar skripsi.

Ngebut skripsi hingga lupa makan, Axel tewas mengenaskan di indekos. Sungguh tragis nasib Axel Pandaga Wicaksana (22), mahasiswa yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di tempat tidurnya. Sekitar empat hari, jasad korban baru diketahui oleh sepupunya yang tinggal satu indekos
Keluarga juga mengungkapkan kalau Axel juga sakit kanker tulang. Dia juga rutin mengomsumsi obat. Mungkin karena sedang ngebut mengerjakan skripsi terus perutnya kosong. Hasil autopsi memang perutnya kosong, enggak ada makanan," jelas Adam.

Jasad Axel ditemukan di dalam indekosnya Jalan Sumbersari Gang IV Lowokwaru, Rabu (4/2/2015). Sebagian tubuhnya berada di antara tempat tidur dan lantai, dengan posisi terlentang, kepala mengarah ke pintu kamar. Merdeka.com

4.Lupa Caranya move on

lupakan mantan – seword.com

Yuks yang satu ini mungkin anda banget, kalian pasti pernah dong gagal move on apalagi di
era sekarang ini, kalau jamam dulu sih hal ini paling mudah tapi di jaman sekarang bagaimana mau move on, sosmed mantan aja masih kamu ikuti

kadang kalian lupa bagaimana caranya melupakan seseorang, melupakan seseorang tidak bisa sekejap tapi banyak melalui tahap. jika anda salah satunya cobalah agar tidak bersikeras ingin move on dalam sekejap, karena hal itu akan membuat anda semakin mengingatnya

5.Lupa caranya bahagia

Tipe lupa yang satu ini kalian banget deh hehee, secara ngga sengaja kalian pasti pernah
dong Kalian pasti pernah ada rasa sama seseorang,terus kalian rela ngelakuin apa aja demi dia
sampe-sampe anda melakukan hal konyol , anda berfikir kalau ini satu-satunya cara buat
anda bahagia tapi padahal masih banyak cara yang lebih sehat dari ini loh heehe

meski orang yang kalian kagumi biasa saja, tapi ketika pengorbananmu tidak di hargai sama
sekali pasti anda merasa sakit banget kan,ketika hal ini terjadi pada anda pasti langsung
membuat story di sosmed mu dengan caption “lupa caranya bahagia”

kalian lupa bahwa bahagia bukan hanya bersama kekasih, tapi sebenarnya bahagia itu banyak loh seperti bersama keluarga,saudara dan teman.

Oke guys di atas merupakan macam-macam lupa di jaman sekarang ini, yah namanya juga remaja jenis lupanya pasti aneh-aneh . Jadi kalian tipe  yang mana nih,

Yadi Cahyono

Belajar menghargai proses yang baik, karena dalam proses akan terlihat etika-etika diri kita. Belajar lah tapi ingat ilmu itu terbatas dan sudah menjadi kodrat yang Maha Kuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Film Favorite Keluarga

Thu Jul 25 , 2019
1.Film Sejarah Beberapa film sejarah yang mengangkat kisah nyata para pahlawan bangsa, bisa mengingatkan kita pada perjuangan mereka demi kemerdekaan Indonesia. Beberapa film sejarah seperti Kartini, Soekarno, Sang Pencerah, Jendral Soedirman, Sang Kyai, dan film Naga Bonar Film sejarah ini juga sekaligus menjadi sarana pembelajaran sejarah yang efektif untuk anak-anak […]
Dumbo si gajah sirkus