Gaya Foto Cewe Kekinian

Di era sekarang ini keberadaa teknologi yang semakin canggih memberikan dampak yang terasa bagi anak remaja, salah satunya adalah keberadaan smartphone yang membuat remaja gemar berfoto apalagi kamera yang dirancang sudah sangat trending

Buat kalian yang suka foto, sekarang tidak perlu repot-repot pake kamera supaya terlihat kekinian cukup dengan kamera handphone anda saja, tapi biar tambah keren dibarengi juga dengan gaya yang lagi trending

Yuk intip gaya foto cewe kekinian yang bisa bikin cowo kagum, biar foto kamu ngga biasa-biasa aja dijamin deh kamu akan terlihat berbeda jika mengikuti gaya foto yang kekini

Foto sedang memotret

Foto sedang memotret
Gaya Foto sedang memotret – Post By bripoin.com

Gaya yang satu ini memang sedang trending, gaya foto seakan-akan bahwa kita sedang memotret menggunakan kamera. Bukan hanya buat cowo ternyata gaya ini juga bagus loh buat kalian para cewe yang suka cari gaya saat foto

Foto Memegang Tangan Pasangan

Foto Memegang Tangan Pasangan
Foto Memegang Tangan Pasangan – post by hitekno.com

Gaya foto yang satu ini bagus banget buat para cewe cute kaya kalian, foto dengan menggandeng tangan pasangan memang sedang naik daun apalagi dibarengi pemandangan panti yang sejuk wah pasti bagus banget

Foto Sedang Berpelukan Dengan Sahabat

Foto Sedang Berpelukan Dengan Sahabat
Gaya Foto Berpelukan Dengan Sahabat – post by ulasandunia.com

Gaya yang satu ini memang pas banget buat cewe kaya kalian yang memang memilih untuk single, terlihat sederhana tapi gaya foto yang satu ini banyak dilakukan oleh beberapa selebritis loh dan pastinya cocok banget buat kalian

Gaya Foto Selfi di Depan Cermin

Gaya Foto Selfi di Depan Cermin
Gaya Foto Selfi di Depan Cermin – post by pinterest.com

Gaya foto yang satu ini memang sering sekali dilakukan oleh cewe, gaya yang satu ini meberikan efek terlihat seluruh badan dari kaki sampai kepala dan tentunya merk smartphone kalian akan terlihat juga yah

Gaya Foto Selfi Cute

Gaya Foto Selfi Cute
Gaya Foto Selfi Cute Ala Cewe – post by widiynews.com

Wah gaya yang satu ini memang mudah dilakukan tapi susah-susah gampang sih ya bagi kalian para cewe apalagi yang mukanya serem pastinya susah banget. Tapi kalian harus coba loh gaya foto yang satu ini meski terlihat sederhana tapi kalian akan terlihat lebih dewasa di kamera gaya yang satu ini jangan sampai anda lewatkan tentunya

baca juga ; Atlet Dari Kore Utara Yang Berhasil Menjadi Artis  Dan Berhasil Kiprah Di Dunia

Gaya Foto Studio

Gaya Foto Studio
Gaya Foto Cewe di Studio – post by newlifeimage.com

Satu lagi gaya foto yang ngga kalah bagusnya buat kalian para cewe, foto di studio memang sedang trending-trendingnya dikalangan remaja, dengan kesan yang anggun dan romantis foto distudio juga dapat menambah efek pada kamera dan terlihat lebih menarik

Buat kalian para cewe yang suka foto cobalah salah satu gaya foto diatas, dan foto anda ngga akan terlihat biasa-biasa saja. Pas banget buat kalian yang suka upload di media sosial pribadimu biar tambah banyak followers yang mengikuti anda

Ngga usah jauh-jauh keluar negeri biar dapet gambar yang bagus, cukup disekitar anda saja dan bergaya sesuai gaya diatas saja, dijamin hasil foto kalian lebih bagus dari seperti yang biasanya

Itulah beberapa gaya foto cewe yang sekarang sedang naik daun yang patut dicoba biar foto tampak tidak biasa-biasa saja dan membuat orag yang melihatnya bosan

Yadi Cahyono

Belajar menghargai proses yang baik, karena dalam proses akan terlihat etika-etika diri kita. Belajar lah tapi ingat ilmu itu terbatas dan sudah menjadi kodrat yang Maha Kuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gaya Foto Keluarga Yang Menambah Rasa Sayang Anda Kepada Keluarga

Wed Aug 28 , 2019
Buat kalian yang suka traveling bersama keluarga tidak salahnya jika anda menyimak artikel ini mengenai gaya foto bersama keluarga yang sedang hits dikalangan remaja dan selebritis. Biar foto yang dihasilkan tidak kesan biasa-biasa saja dan terlihat bagus Foto bersama keluarga merupakan hal yang penting apalagi jika keluarga kita berada jauh […]
Gaya Foto Keluarga Dengan Konsep