Hal Romantis Dalam Drama Korea Yang Akan Aneh Jika Terjadi Dalam Kehidupan Nyata

Siapa yang nggak baper saat menonton drama Korea? Kayanya enggak ada deh. Karena cerita dalam drama memang dibuat untuk menarik perhatian penonton, jadi sudah pasti banyak hal-hal manis yang ditampilkan.

SongSong Couple yang dianggap sebagai pasangan paling cocok dan romantis pun dalam kehidupan nyata hubungannya kandas

Manisnya cerita dalam drakor (drama Korea) sering membuat banyak orang (terutama cewek-cewek) berkhayal memiliki pasangan yang sweet seperti karakter dalam drama favoritnya.

Padahal saat kamu kembali ke realita, semua imajinasi serta harapan akan menguap seiring dengan drama yang tamat. Sebab, drama hanyalah sebuah cerita fiktif buatan manusia, jadi semua jalan cerita bebas ditentukan sesuai dengan keinginan sang penulis cerita. Sedangkan jalan hidup yang kita jalani adalah misteri yang tidak bisa ditebak jalan ceritanya.

Jadi sebelum kamu terlalu jauh berangan soal hubungan kalian yang sekarang. kamu perlu membuka mata, kalau hal-hal yang sering ada di drama Korea ini terlalu sulit untuk kehidupan yang nyata.

Digendong oleh pasangan Depan Umum

Salah satu adegan dalam drama Korea “Love Rain”

Melihat gambar diatas pasti membuat kamu berkhayal gimana rasanya kalau kamu yang digendong oleh Oppa kan? Hahaha

Walaupun hal itu sangat sering terjadi dalam setiap drama, tapi sepertinya hal itu sangat jarang terjadi dalam kehidupan nyata, lagian dalam rangka apa coba kalian akan digendong-gendong oleh pasangan? Hahaha

Bermesraan Didepan Umum, Sampai Ciuman Saat Hujan. Yakin Kalian Bisa Lakuin?

Kebanyakan dalam drama Korea saat bertengkar dengan pasangan lalu diguyur hujan maka tiba-tiba si cowok akan mencium si cewek, walaupun di tempat umum. Mungkin dalam drama hal itu bukanlah masalah besar, dan tidak akan ada yang mencibirnya.

Boro-boro ngomong ditengah hujan, kalau lagi marahan ketemua aja males

Tapi kalau di dunia nyata? Waahhh bisa jadi bahan omongan sana-sini. Jangankan untuk kamu yang masih menyandang status pacaran, untuk yang sudah menikah saja, hal itu bukan hal yang umum untuk dilakukan.

Cemburu Yang Berlebihan

Kecemburuan yang ditunjukan oleh tokoh pria maupun wanita dalam drama Korea seakan menjadi hal yang menggemaskan. Apalagi kalau cemburunya sampai melakukan sesuatu yang lebay, misalnya dengan marah-marah tanpa sebab. Pasti kita akan menganggap itu hal yang unyu kan?

Tapi lain halnya jika tindakan itu dilakukan dalam kehidupan nyata. Kecemburuan yang berlebih malah sering menjadi alasan seseorang untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Memberikan Hadiah Yang Mahal

Ingat dengan adegan dalam drama Boys Over Flowers, saat Gu Jun Pyo mengirimkan banyak hadiah kerumah Geum Jan Di, atau saat Kim Tan dalam drama The Heirs, memberikan apartemen untuk Cha Eun Sang.

Dalam kehidupan nyata, hal-hal tersebut rasanya terlalu mustahil untuk menjadi kenyataan. Perlu diketahui, bahwa memberikan hadiah yang terlalu mahal juga bisa menjadi beban tersendiri bagi si penerima hadiah, apalagi jika itu diberikan tanpa persetujuan dari si penerima.

Berantem Dengan Pasangan Didepan Umum Teriak-teriak hingga Menangis

Tidak semua hal dalam drama korea akan manis dan romantic jika terjadi di kehidupan nyata. Salah satunya, Berantem dengan pasangan didepan umum dengan teriak-teriak hingga menangis.

Kamu sendiri pasti akan malu jika hal itu benar-benar terjadi dalam hidupmu. Dan belum tentu kamu akan mendapat respon sesuai dengan yang kamu harapkan dari pasanganmu. Jadi daripada malu, mending jangan lakuin hal itu deh yaa.

**
Itu adalah beberapa hal yang sering terjadi dalam drama, namun  akan terasa aneh jika dilakukan dalam kehidupan nyata.

Dan baru-baru ini, beberapa pasangan selebriti Korea pun dikabarkan mengakhiri hubungannya. Hal itu harusnya menyadarkan kita bahwa hidup itu tidak semanis cerita-cerita dalam drama.

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selalu Bersikap Seolah Semua Baik-baik Saja, Inilah Yang Akan Terjadi Dalam Hidupmu

Mon Aug 19 , 2019
Tidak ada yang bisa menebak tentang apa yang akan terjadi dalam hidup setiap orang. Hari ini kita bisa tertawa bahagia, namun bukan hal yang mustahil esok kita akan menangis tersedu-sedu. Hari ini kita berhasil merencanakan dengan rapi  segala sesuatu untuk beberapa hari kedepan, nyatanya semua belum tentu bisa berjalan sesuai […]