Gaya Rambut Sebahu bagi Wanita

Rambut merupakan mahkota bagi para wanita, maka tak heran jika rambut menjadi hal yang paling diperhatikan oleh kebanyakan wanita dibelahan muka bumi. Setiap wanita memiliki selera potongan rambut yang berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai rambut yang panjang terurai, tapi ada pula wanita yang menyukai model rambut pendek sebahu.

Saat ini, model rambut sebahu telah pun sangat beragam, nah bagi kalian yang lebih menyukai rambut sebahu, maka model rambut sebahu dibawah ini sepertinya perlu kalian coba.

 Lurus Tanpa Poni

Gaya  rambut  ini memang tampak  simpel. Karena potongan  rambut ini memang hanya  dengan  membuat lurus pada rambut sampai pendek sebahu tanpa model yang aneh-aneh.

Gaya Rambut Lurus Tanpa Poni - Wanitakorea.com
Gaya Rambut Lurus Tanpa Poni – Wanitakorea.com

Gaya rambut seperti ini sangat cocok bagi kalian yang tidak menyukai hal-hal yang terlihat ribet. Karena dengan model rambut seperti ini kalian akan terlihat sangat simple. Agar terlihat lebih elegan kalian dapat memisah  rambut menjadi dua bagian yang sama di bagian depan dan biarkan nya terurai lurus kebawah, hal tersebut akan  membingkai dengan indah pada wajah  cantik kalian.

Curling Iron

Sebenarnya gaya rambut ini tidak jauh berbeda dengan gaya rambut yang pertama, jika pada gaya rambut pertama rambut hanya dibiarkan terurai dengan lurus pada model  ini rambut diatur  dengan ujung  rambut yang dibuat curling iron. Kemudian biarkan rambut mengembang agar lebih bervolume.

Gaya Rambut Curling Iron - femaleez.com
Gaya Rambut Curling Iron – femaleez.com

Kombinasikan  dengan side up  bangs untuk menampilkan bentuk wajah kamu agar lebih tirus.

Model Rambut Layer

Variasi lainnya adalah model potongan gaya rambut layer pendek sebahu potongan rambut sebahu dengan layer cut atau model u.

Model Rambut Layer Sebahu - trencelanabaru.co
Model Rambut Layer Sebahu – trencelanabaru.co

Gaya rambut ini sangat populer sejak bertahun tahun lalu dan masih digandrungi banyak wanita yang sangat menyukai potongan rambut sebahu. Karena tampilan gaya rambut layer sepanjang bahu memang sangat umum dan mudah untuk ditata.

BACA JUGA : Gaya Rambut Cowok Paling Hits

Bob Blunt

Gaya rambut potongan Bob juga salah satu jenis potongan rambut yang hits dan tidak pernah ketinggalan jaman. Gaya rambut ini tidak hanya untuk orang yang memiliki rambut lurus, namun  juga cocok bagi kalian pemilik rambut wavy atau bergelombang bahkan bagi kalian yang berambut keriting sekalipun.

Model Rambut Bob Blunt -femaleez.com
Model Rambut Bob Blunt -femaleez.com

Bob blunt adalah salah satu variasi dari potongan rambut bob, namun potongan ini sedikit berbedan dengan bob biasa dari segi potongannya. Apabila bob biasa memiliki lapisan layer, tapi tidak dengan model bob blunt ini.

Model potongan ini memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa layering. Nah potongan rata tersebut lah yang akan menimbulkan kesan lebih edgy ketimbang model bob biasa karena potongannya yang sharp.

Curly Hair

Curly hair atau  bisa juga disebut dengan  rambut keriting. Keriting disini bukan seluruh rambut menjadi keriting, tapi hanya bagian tengah sampai ujung rambut saja.

Hal ini akan membuat rambut kalian  tampak bervolume dan  membingkai wajah dengan menawan.

BACA JUGA : Gaya Hijab Sederhana

Shaggy

Bagi  kalian  yang  memiliki masalah  dengan  rambut tebal  mungkin gaya rambut satu  ini bisa jadi pilihan. Gaya  shaggy  pendek ini  bisa membingkai  wajah  kamu dengan  natural.

Model Rambut Belah ke Samping

Bagi kalian yang memiliki rambut tebal mungkin kalian bisa mencoba gaya rambut ini. Bagi dua pertiga bagian rambut dan sisihkan ke samping.

Hal ini akan menjadikan rambut lebih tipis dan akan tampil profesional.

 

Sumber Referensi : https://femaleez.com/lifestyle/model-rambut-sebahu/

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Lagu Padi yang Menjadi Hits

Wed Sep 18 , 2019
Sebelum terkenal PADI adalah salah satu band  kampus di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya yang  beranggotakan  Andi Fadly Arifuddin (Fadly, Vokalis), Satriyo Yudhi Wahono (Piyu, Gitar), Ari Tri Sosianto (Ari, Gitar), Rindra Risyanto Noor (Rindra, Bass), dan Surendro Prasetyo (Yoyok, Drum). Sebelumnya pun, band  ini dulu bernama SODA. Mereka tampil pertama […]
Padi Band