5 Gaya Rambut Cowok Paling Hits di 2019

Harus diakui bahwa gaya rambut merupakan satu faktor yang bikin penampilan seorang cowok terlihat makin ganteng. Sayangnya masih banyak juga ternyata cowok yang belum mengerti gaya rambut seperti apa yang cocok dengan style dan kepribadian yang dimilikinya. Saat ini sudah banyak babershop yang memiliki capster mumpuni untuk memotong rambut cowok.

Tapi jika dari rumah kamu pun gak punya niatan ingin potong dengan gaya rambut seperti apa, tentunya hal ini akan menyulitkan para capster-nya bro. Supaya kamu gak bingung lagi, berikut ini ada 5 gaya rambut hits di 2019 ini yang bisa kamu coba!

1. Slicked Back

Slicked Back
Slicked Back (Sumber: Haircutinspiration.com)

Potongan rambut slicked back masih mirip dengan undercut. Perbedaannya terletak di bagian tengah kemudian sisi kanan, kiri, dan juga bagian belakang yang disisakan sedikit saja. Model rambut ini cocok bagi kamu yang menginginkan tampilan wajah semakin rapi agar bisa menarik perhatian lawan jenis. Untuk memaksimalkan gaya rambut slicked back ini, tak lupa kamu harus menggunanakan pomade agar tampilan lebih maksimal.

Gaya rambut ini juga sering disebut dengan nama “rambut klimis”. Kenapa? Karena rambutnya disisir ke belakang dengan tambahan pomade dan sangat cocok bagi kamu yang sering menghadiri acara formal. Dengan memilih potongan model slicked ini, maka penampilan kamu akan terlihat sangat berwibawa.

Baca juga: Gaya Rambut Cewek Bermuka Bulat

2. Pompadour

Pompadour
Pompadour (Sumber: Indozone.id)

Pompadour merupakan salah satu potongan gaya rambut yang banyak disukai hampir semua kalangan. Ciri khas model rambut gaya ini yaitu potongan rambut tipis di bagian samping serta terlihat tebal pada bagian atas. Keabanyakan, di bagian atas ini dibentuk seperti jambul. Butuh sedikit kesabaran dalam menata rambut gaya ini. Sehingga baiknya diaplikasikan dengan pomade untuk memudahkan dalam membentuk model ini sehingga bisa tertata lebih rapi serta tahan lama.

3. Classy Haircut

Classy Style
Classy Style (Sumber: Idntimes.com)

Gaya rambut lain yang sampai saat ini masih diminati oleh para cowok adalah gaya rambut classic style. Gaya rambut klasik memang gak pernah ditelan waktu, terlebih bagi para cowok yang gak mau ribet lebih dalam memilih gaya rambut. Gaya rambut ini terkesan rapi dengan arah menyisir rambut sesuai dengan hairline pada setap cowok sehingga akan menimbulkan kesan yang clean dan neat. Sama seperti gaya rambut lainnya, classy haricut juga akan makin keren jika kamu menggunakan pomade. Yang perlu dicatat, apapun fashion style kamu, tentunya masih tetap keren dan juga rapih ketika kamu memakai gaya rambut tipe classy haircut.

4. Klimis Pomade

Klimis Pomade
Klimis Pomade (Sumber: Dansmedia.net)

Gaya rambut klimis juga menjadi satu opsi menarik untuk para lelaki. Kenapa? Sebab menghadirkan banyak tampilan keren dan juga maco. Model klimis ini cocok banget untuk kamu yang memiliki tipe rambut pendek ataupun rambut keriting sehingga gaya rambut ini lebih fleksibel untuk siapapun juga. Belakangan ini, model rambut klimis semakin tenar bahkan para artis pun menyukai rambut model klimis ini. Kesan pertama yang didapatkan saat kamu memiliki rambut model ini yaitu kamu terlihat lebih fresh, gagah, dan juga cool!

Baca juga: Tempat Makan di Jayapura

5. Low Fade

Low Fade Haircut
Low Fade Haircut (Sumber: Mensharistyletrend.com)

Jenis potongan rambut low fade memperlihatkan model wajah lebih maskulin. Gaya rambut ini sempat populer  di 2018 lalu dan sekarangpun pomornya masih belum turun. Untuk dapat membuat model rambut pendek tipe low fade ini, memang sih dibutuhkan ketelitian terutama dalam membentuk tampilan atas dan belakang rambut supaya terlihat lebih panjang. Jika tekstur rambur yang kamu miliki lurus, maka gunakan teknik sisir ke arah belakang. Tapi jika rambut  kamu keriting atau ikal maka sisirlah kearah belahan rambut.

Itu dia gaya rambut hits bagi para cowok di tahun 2019 ini. Kira-kira gaya rambut mana yang kamu sukai? Atau jangan-jangan dari kelima gaya rambut tersebut kamu sudah pernah mencobanya? Intinya, tetap jaga penampilan ya salahsatunya dengan memiliki gaya rambut yang keren, hits, dan juga kekinian.

 

Sumber:

1. Idntimes.com/men/grooming/rijalu-ahimsa/gaya-rambut-cowok-yang-bakal-tren-di-2019-c1c2/full

2. Dansmedia.net/lifestyle/hairstyle/gaya-potongan-rambut-pria/

3. Indozone.id/news/RMsN0V/5-gaya-rambut-cowok-recommended-di-tahun-2019

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Makan Legendaris yang Ada di Tasikmalaya

Thu Sep 12 , 2019
Kamu berencana liburan ke Tasikmalaya? Tentunya harus sepaket juga dong dengan mencicipi berbagaimacam olahan makanan yang ada disana.  Jika kamu menginginkan susasana yang berbeda, cobalah mampir ke tempat kuliner legendaris yang ada di Tasikmalaya berikut ini! Tak perlu khawatir, cita rasanya masih tetap terjaga sejak dulu sehingga cocok banget untuk perutmu […]
Pecel Oranye