Uniknya Cafe Bernuansa Unicorn yang Ada di Bandung

Saat ini sudah ada dua kafe yang bertemakan makhluk dari mitologi dengan wujud kuda putih bertanduk sprilal di dahinya di kota Bandung. Ya, cafe bernuansa kan unicorn. Jika sebelumnya sudah ada tempat nongkrong bernama Love Unicorn Cafe yang memiliki lebih dari 100 boneka unicorn dengan warna warni yang menggemaskan. Belum lama ini juga muncul tempat baru bertema karakter unicorn yang lucu di Bandung, yaitu House of Unicorn.

Kafe Unicorn
Kafe Unicorn (Sumber: Foodnotestories.com)

Pengen lebih tau terkait uniknya cafe yang bertema kan unicorn di Kota Bandung ini? Skuyy simak aja penjelasnnya di bawah ini.

Tempat Nongkrong Baru Bertema Unicorn di Bandung

Sebagaimana disinggung di awal, ada du tempat bernuansa kan unicorn yang ada di kota Kembang. Love Unicorn Cafe dan juga House of Unicorn. House of Unicorn sendiri merupakan tempat hangout baru di Bandung yang baru dibuka pada tanggal 14 Maret lalu.

Love Unicorn Cafe
Love Unicorn Cafe (Sumber: Travelingyuk.com)

Buat kamu pecinta makhluk mitologi ini, kedua tempat ini merupakan surga yang nyata. Pokonya jangan ngaku pecinta unicorn kalo belum datang ke tempat ini. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa ajak buah hatinya. Pasti mereka akan betah berlama-lama. Warna-warni yang cantik benar-benar membuat nyaman, dan kamu pun akan gatal jika gak berfoto-foto saat berkunjung.

Baca juga: Cafe Instagramable di Jakarta

Desain Interior Unicorn yang Begitu Menggemaskan

Love Unicorn sangat paham dan siap untuk memanjakan para unicorn lovers. Di tempat ini, boneka unicorn bertebaran di mana-mana. Warna-warni pastel juga sangat mencerahkan setiap ornamennya, eye catching sekaligus instagenic. Love Unicorn merupakan kafe di Bandung yang tak ubahnya seperti istana little poni dan unicorn. Warna-warni khas unicorn berasal dari wallpaper dinding yang dihiasi, boneka little poni yang menggantung di langit-langit, tempat duduk, kasir, hingga spot-spot khusus untuk berfoto ria.

Desain Interior Cafe Unicorn
Desain Interior Cafe Unicorn (Sumber: Foodnotestories.com)

Sementara di House of Unicorn, kamu bakal merasakan suasana unicorn yang sangat kental. Bagaimana engga, dari warna-warni nya pun sudah sangat terlihat. Ditambah lagi terdapat boneka-boneka unicorn juga. Selain itu, warna pastel yang cantik juga tak boleh kamu lewatkan untuk diabadikan ke dalam foto. Satu hal lagi, kamu juga bisa menyewa kostum unicorn lho idi tempat ini. Jadi, kamu bisa berfoto-foto dengan puas menggunakan kostum yang sesuai dengan tema yang ditawarkan.

Menu-menu dengan Tema Unicorn Juga

Cafe bernuansa unicorn ini tak sekadar interiornya saja, melainkan lengkap juga dengan menu makanannya yang mengusung tema senada. Di Love Unicorn, beberapa menu yang disajikan di kafe ini adalah Misalnya Nasi Krabu, yang menghadirkan nasi berwarna biru seperti Rainbow Dash, salah satu tokoh little pony. Untuk minumannya ada Unicorn Waffle, Unicorn Shake & Rainbow Strawberry Shake.

Menu Lucu yang ada di Love Unicorn
Menu Lucu yang ada di Love Unicorn (Sumber: Travelingyuk.com)

Sementara di House of Unicorn kebanyakan menu yang ditawarkan di sini adalah Donut Unicorn, Rainbow Unicorn, Unicorn Puding, Mie Ayam Unicorn, dan masih banyak lagi makanan lainnya yang beremakan unicorn. Tenang saja ya, meskipun menunya memiliki warna-warna yang menggemaskan, semuanya aman untuk dimakan kok.

Alamat Cafe Unicorn di Bandung

Sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Kamu bisa langsung datang aja ke lokasinya. Love Unicorn ada di Jalan Bengawan no 33, Kota Bandung, Jawa Barat. Sedangkan House of Unicorn berlokasi di Jl. Moh Toha di samping ITC Kebon Kelapa, tidak jauh dari Sekolah Yos Sudarso, Bandung.

Untuk Jam buka, Love Unicorn buka dari jam 9 pagi sampe dengan 10 malem. Sementara House of Unicoen mulai dari pukul 10 pagi hingga 8 malam. Berbicara maslaah harga, di kedua cafe ini rasanya tak jauh berbeda. Kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari 25 ribu rupiah saja.

Nah buat kamu yang mengaku pecinta unicorn yang ada di Kota Bandung, kedua tempat itu sangat cocok untuk dikunjungi sambil hangout ya. Ya sekedar foto-foto juga tidak masalah lah yaa. Yuk berkunjung biar feeds Instagrammu makin cantik.

 

Referensi:

Travelingyuk.com/house-of-unicorn-di-bandung

Travel.kompas.com/read/2018/10/31/081000427/menyantap-makanan-di-kafe-instagramable-love-unicorn

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Makan Keluarga di Puncak Bogor

Mon Sep 2 , 2019
Kawasan Puncak Bogor memang salah satu tujuan favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dekat. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri khas pegunungan yang tak bisa didapatkan di ibu kota menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat ini. Tak heran, jika saat masuk waktu liburan, […]
Sky Garden Resto - Zomato.com