Wisata Tempat Makan Berlabel Rekomendasi di Padaang

Kalian pasti tidak asing dengan makanan khas Padang yang yang terkenal dimana-mana, Padang memang sudah terkenal dengan kulinernya yaitu Nasi Padang. Padahal makanan ini terlihat sederhana-sederhana saja tapi kenapa ya kok bisa sangat terkenal dimana-mana?

Jangan salah Nasi Padang memang terlihat sederhana namun rasanya dijamin bikin anda ketagihan, kalian tertipu sama penampilannya saja setelah anda mencicipinya jangan salah jika anda terus-terusan menjadikannya sebagai makanan favorite

Nasi yang dicampur dengan daging rendang sekaligus sayur daun singkong ini favortite aku dah, ngomong-ngomong soal Padang kira-kira apa iya Cuma warung padangnya aja yang terkenal. Kira-kira tempat makan di Padang yang sudah menjadi favorite langganan banyak orang dimana aja yah

Jika anda sedang berlibur di Padang jangan lupa dateng ke tempat-tempat makan yang sudah terkenal disana. Yuk simak tempat makan keluarga di Padang yang dijamin bisa bikin anda semakin berat pergi dari sana

Pondok Ikan Bakar Khatib Sulaiman

Pondok Ikan Bakar S Parman
Pondok Ikan Bakar S Parman – Post By jelajahsumbar.com

Selain terkenal nasi Padangnya, ternyata tempat makan disana juga banyak restaurant yang menyajikan masakan-masakan lain, seperti seafood. Salah satu tempat makan yang terkenal dengan ikan bakarnya yang enak adalah rumah makan Pondok Ikan Bakar Khatib Sulaiman yang sudah disukai banyak orang

Tempat makan yang tidak kalah menariknya adalah Rumah Makan Pondok Ikan Bakar Samudera padang  yang terletak di Jl. Samudera No.16, Purus, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Selain disuguhkan dengan makanan yang enak anda juga dimanjakan dengan pemandanga pantai yang indah karena rumah makan yang satu ini berlokasi dikawasan pantai Padang. Tempat makan yang rekomended banget buat kalian yang pengin berkunjung ke Padang

baca juga ; Kuliner Khas Solo

Warung Kopi Nanyo Baru

Warung Kopi Nanyo Baru
Warung Kopi Nanyo Baru – Post By travel.tempo.co

Buat kalian yang lagi berlibur tapi sambil kerja ngga ada salahnya mampi ketempat warung kopi yang satu ini, Warung Kopi Nanyo Baru sudah sangat terkenal di Padang siang-siang kurang lengkap jika belum ngopi apalagi buat kalian yang pekerjaannya menulis wah pas banget pokoknya

Warung ini terletak di Jl. Niaga No. 205, Padang, Sumatra Barat. Ternyata Warung Kopi Nanyo Baru ini sudah menjadi salah satu tempat makan yang direkomendasikan oleh Dinas Pariwisata Sumatra Barat ketika kalian berkunjung ke Padang.

Pastinya tempat ini menyajikan makanan-makanan yang tidak kalah enaknya satu lagi yang menjadi alasan mengapa warung ini harus anda kunjungi yaitu kopinya yang sangat enak anda akan mencium aroma Sidakalang biji kopi yang sudah terkenal dari Sumatera Barat tercium kuat

Palanta Roemah Kajor

Palanta Roemah Kajoe
Palanta Roemah Kajoe – Post By travelio.com

Satu lagi tempat makan yang tidak kalah enaknya, rumah makan Palanta Roemah Kajor terletak di alan Sungai Jirak, Koto Baru Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Rumah makan bernuansa tradisional ini sangat rekomended buat kalian yang lagi berada di Padang. Meski terlihat tradisional namun masakan yang disajikan disisni terbilang cukup modern

suasana yang indah dan adem membuat suasana makan anda bersama keluarga semakin lengkap, jadi tidak salah jika tempat yang satu ini wajib anda kunjungi bersama keluarga anda

selain diatas masih banyak lagi tempat-tempat makan yang wajib anda kunjungi ketika sedang berada di Padang salah satunya

1.  Rumah Makan Pak Gole

2. Rumah Makan Mie Jawa Metro

3. Rumah Makan Lamun Omba

Yadi Cahyono

Belajar menghargai proses yang baik, karena dalam proses akan terlihat etika-etika diri kita. Belajar lah tapi ingat ilmu itu terbatas dan sudah menjadi kodrat yang Maha Kuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Nongkrong Hits di Kepulauan Bangka

Sat Sep 7 , 2019
Saat berwisata ke Kepulauan Bangka, lupakan sejenak tentang rasa galau dan sedih, mari sambut kegelisahan dengan pantai-pantai dan ombak tenang yang ada disana. Arahkan pandanganmu ke batu-batu granit besar serta angin laut yang membuat pepohonan menggoyangkan dedaunannya. Dengan begitu, kadar stress mu pastia akan berkurang. Nah setelah puas menikmati keindahan alam di […]
Café Gorong-Gorong