5 Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Harus Kamu Ketahui

“Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you’re my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movie”

Pasti kalian engga asing kan sama lirik lagu itu? Yaa benar, itu adalah lirik lagu I Love You 3000 milik penyanyi muda dan berbakat Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri - Instragram.com/Stephaniepoetri
Stephanie Poetri – Instragram.com/Stephaniepoetri

Siapa sih Stephanie Poetri itu? Stephanie adalah putri bungsu dari diva Indonesia Titi DJ. Engga heran kan sekarang kalau Stephanie memiliki kemampuan dalam bermusik, ternyata bakat sang ibu memang menurun dalam dirinya. Selain hal itu, yuk kita kenalan dengan Stephanie lebih dekat.

Merasa Kaku Saat Menggunakan Bahasa Indonesia

Siapa yang menyangka bahwa gadis cantik ini sering merasa kaku saat harus berbicara dengan Bahasa Indonesia. Dalam videonya di YouTube. Stephanie mengaku bahwa dia sedikit kesusahan dan menurutnya bahasa Indonesia yang dia gunakan terlalu kaku.

Hal ini cukup bisa dimaklumi karena dia merupakan lulusan SMA internasional di Jakarta. Meski begitu, dia tetap berusaha untuk menggunakan bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan fansnya di Indonesia.

Namanya Melambung Berkat Lagu I Love You 3000

Mungkin sebelumnya tidak banyak yang mengenal sosok Stephanie Poetri, tapi saat lagu I Love You 3000 viral, mulai banyak yang kepo dan mencari tahu tentang siapa penyanyi dan pencipta lagu tersebut.

Stephanie Poetri - Instragram.com/Stephaniepoetri
Stephanie Poetri – Instragram.com/Stephaniepoetri

Mungkin beberapa orang tidak ada yang menyangka bahwa penyanyi lagu I Love You 3000 yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame itu adalah seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia, masih sangat muda pula.

Pasalnya, semua lirik di lagu tersebut menggunakan bahasa Inggris. Maka tak aneh jika banyak orang terkejut saat mengetahui fakta bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh Stephani Poetri.

I love you 3000 bukan lagu pertama yang dinyanyikan Stephanie 

Meski terkenal lewat lagu I Love You 3000. Tapi tahukah kalian? bahwa itu bukan kali pertama Stephanie bernyanyi di depan publik. Sebelumnya, Stepanie telah menyanyikan lagu Bimbang dari Melly Goeslow dengan aransemen yang baru.

Lagu Bimbang benar-benar dibuat berbeda dengan versi aslinya dan easy listening dengan pembawaan versi Stephanie.

Benar adanya, jika banyak yang mengatakan bahwa “buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya” hal itu terbukti, Meskipun masih sangat muda tapi Stephanie mempunyai kemampuan bermusik yang bisa menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA : Album Terlaris di Indonesia

Mengeluarkan lagu baru berjudul ‘Appreciate’

Setelah sukses dengan lagu yang berjudul I Love You 3000, pada pertengahan bulan April lalu, Stephanie resmi merilis lagu pertamanya yang diberi judul “Appreciate”.

Lagu “Appreciate” bercerita tentang ungkapan hati seseorang kepada orang lainnya. Tetapi orang ini tidak berharap bahwa orang yang ia sukai ini akan membalas rasa cintanya.

Inti dari lagu ini adalah, bahwa orang tersebut hanya ingin mengungkapkan perasaan yang ia miliki terhadap orang yang disukai. Lagu ini dapat kalian dengarkan di Spotify atau di channel YouTube milik Stephanie Poetri.

Selain itu, berbeda dari lagu sebelumnya. Kali ini, lagu Appreciate hadir dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Itulah 5 Fakta tentang Stephani Poetri yang mungkin sebelumnya belum kalian ketahui, kita doakan semoga karir gadis cantik blasteran Indonesia – Amerika Serikat ini mempunyai karir yang semakin sukses ya.

BACA JUGA : Film Yang Cocok Ditonton bersama Anak

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lagu-lagu Sheila On 7 Yang Paling Hits

Sun Sep 8 , 2019
Salah satu band legendaris Indonesia yang sampai sekarang masih jadi idaman banyak orang, Sheila On 7, telah turut meramaikan dan berkontribusi dalam dunia permusikan Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Dalam waktu yang tidak sebentar tersebut, Duta, Eros, Brian dan Adam sebagai personel band ini telah membuktikan kredibilitas dan konsistensinya […]
Sheila On 7 - Wikipedia.com