5 Tempat Nongkrong Hits di Depok

Beda kota, beda lagi kulinernya. Gitu juga dengan kota Depok yang terletak diantara dua kota besar yakni Jakarta dan Bogor. Kota yang satu ini punya banyak kuliner menarik plus tempat nongkrong hits dan seru yang tak kalah menarik dari ibukota. Nah kira-kira apa saja dan dimana ya tempat nongkrong asyik yang ada di Kota Depok? Yukk langsung disimak aja!

1. Whats’up Cafe

Whats Up Cafe
Whats Up Cafe (Sumber: Travelling29.wordpress.com)

What’s Up Café merupakan tempat nongkrong di Depok yang menawarkan suasana cozy dengan menu makanan yang bervariasi. Mengusung tagline “The Real Hangout Place”, salah menu andalannya yang ditawarkan kafe ini adalah menu Indomie mulai dari yang standar hingga yang spesial seperti Indomie Burger Steak dan Indomie Miso Ramen. Selain Indomie, beberapa menu lain yang ditawarkan adalah berbagai olahan nasi goreng dan roti bakar.

Susasana nongkrong dan ngumpul bakal lebih asyik karena What’s Up Café juga menyediakan berbagai macam mainan yang bisa digunakan ramai-ramai. Sebut aja monopoli, UNO, ular tangga, dan mainan-mainan lainnya bisa kamu pinjam di tempat ini secara gratis. Tentunya kamu pun bisa seru-seruan dulu sambil menunggu pesanan makanan datang.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No.463, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 11.00 – 24.00

Baca juga: Cafe Instagrammable di Jakarta

2. Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe
Milan Pizzeria Cafe (Sumber: Tripadvisor.co.id)

Jika kamu masih berpikir makan pizza mahal, maka kamu bisa coba Milan Pizzeria Cafe. Tempat nongkrong yang ada di Margonda ini punya pepperoni pizza yang jadi andalannya. Selain itu, kalau kamu suka keju, coba pula cheese calzone dengan keju dan mozarella yang melimpah. Satu porsi menu tersebut dijual dengan harga sekitar Rp50.000 – Rp100.000 dan itu bisa dinikmati oleh banyak orang. Cukup terjangkau, bukan?

Apalagi interior yang ada disini ditata serapi mungkin sehingga kamu bakal nyaman saat menikmati pizza di tempat ini. Seluruh meja dan kursinya terbuat dari kayu, di mana beberapa kursinya dibuat menyerupai model ayunan. Kamu wajib banget datang ke tempat yang satu ini karena tempat nongkrong ini sangat terkenal sekali dikalangan anak muda Depok dan banyak yang merekomendasikannya.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok

Jam Buka: 10.00 – 23.00

3. Koma Cafe

Koma Cafe
Koma Cafe (Sumber: Alamat.com)

Kalo kamu butuh tempat nongkrong yang agak sepi, Koma Cafe bisa jadi solusinya. Dengan desain yang minimalis, kafe ini memiliki interior dengan warna kuning, putih dengan sentuhan cokelat. Ada juga lampu gantung kekinian yang menambah kesan unik. Di tempat ini, kamu bisa mencicipi aneka kopi yang menggigit.

Selain itu, disini juga kamu bisa menikmati ragam nasi goreng. Beberapa yang patut kamu coba adalah nasi goreng katsu koma, nasi goreng sambal matah, nasi ayam saus rendang, dan lainnya. Bila ingin makanan ringan, aneka sandwich di sana juga nikmat, kok! Pokonya tempat ini cocok banget untuk nongkrong dengan budget terbatas.

Lokasi: Jl. K.H.M. Yusuf Raya, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Jam Buka: 11.00 – 22.00

Baca juga: Iouis Cafe di Depok

4. Kopium

Kopium
Kopium (Sumber: Zomato.com)

Tempat nongkrong yang terkenal akan harganya yang murah dengan porsi besar ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Dengan nuansa yang modern dan juga kekinian, kafe yang satu ini sering jadi tempat nongkrong anak muda. Kalau kamu mau ke sini bisa cicip kopi, minuman manis serta aneka teh.

Menu favorit yang ada Kopium adalah roast chicken with coffee. Bayangkan saja, ayam panggang dengan bumbu kopi yang menggoda. Apalagi bumbunya yang meresap hingga ke dalam ditambah lagi ayamnya yang besar dan empuk. Uhhh sungguh menggiurkan dan menggugah selera. Oiiya satu lagi, tempatnya yang lucu bisa jadi pilihan saat kamu ingin berkumpul dengan teman atau sekedar bersantai melepas penat.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 498D, Beji, Depok

Jam Buka: 10.00 – 22.00

5. Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee
Yellow Truck Coffee (Sumber: Jktgo.com)

Dengan nuansa kuning bergaya industrial, Yellow Truck Coffee biasa jadi tempat ‘nugas’ orang-orang Depok. Engga heran makanya tempat yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung. Selain karena harganya yang murah dan aneka menu rice bowl yang simpel nan menggoda, di sini juga tersedia fasilitas Wi-Fi yang aman lancar jaya.

Selain rice bowl, tempat yang memiliki dua lantai ini juga menawarkan berbagai kudapan yang tak kalah nikmat. Ada nachos, nutella ball, dan potato wedges nikmat untuk disantap sambil minum kopi dingin. Bagi kamu yang suka minuman hangat, tenang aja. Kamu bisa mencoba creme brule-nya.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 505, Beji, Depok

Jam Buka: 10.00 – 23.00

Itu dia beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang bisa kamu sambangi. Kira-kira kamu pengen berkunjung ke yang mana dulu yaaa? SKuyy langsung komen di kolom komentar 🙂

 

Sumber:

Wisatatempat.com/cafe-dan-tempat-nongkrong-di-depok/

Kumparan.com/@kumparanfood/6-tempat-nongkrong-murah-di-depok-yang-bakal-bikin-betah-1548888852860805489

Blog.traveloka.com/depok/8-tempat-nongkrong-di-depok-dengan-suasana-yang-cozy/

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Kuliner Khas Tarakan yang Menggugah Selera

Thu Nov 28 , 2019
Tarakan merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Kalimantan Utara. Nama Tarakan sendiri berasal dari Bahasa Daerah Tidung yaitu “tarak” yang berarti tempat bertemu dan “ngakan”. Asal-usul ini disinyalir karena dahulu kota ini merupakan tempat bertemunya para pelaut dan pedagang di daerah Tidung untuk beristirahat, makan, dan tentunya saling […]
Daun Singkong Tumbuk