5 Tempat Nongkrong Hits di Gorontalo

Gorontalo memang terkenal akan keindahannya, tapi ternyata masih jarang orang yang menyinggahinya lho. Sehingga keindahan alamnya masih terjaga secara natural. Kekayaan yang dimiliki oleh Gorontalo pun bukan hanya keindahan alam saja, namun  dalam segi kuliner pun Gorontalo menyimpan segudang tempat yang wajib dikunjungi.

Jika kamu sedang di Gorontalo, atau mungkin kamu ada rencana untuk mengunjungi kota ini. Maka kamu harus tahu dulu tempat-tampat nongkrong hits dan asyik yang ada disana. Biar gak penasaran, yukk langsung disimak aja!

1. De Master

De Master
De Master

De Master merupakan salahsatu tempat makan hits dengan desain kekinian yang ada di Gorongatlo. Tempat ini juga cocok banget untuk kumpul bareng keluarga dan sahabat. Tak jarang juga disini sering diadakan acara nobar bola. Jadi pas banget nih bagi kamu yang hobi bola.

Tempat nongkrong yang berlokasi di Pojok Jalan Panjaitan dan Pattimura ini juga kadang dijadikan tempat beberapa acara, salasatunya seperti yang diadakan Komunitas Indonesian Drummer Gorontalo. Beberapa menu yang disuguhkan De Master yaitu aneka menu ayam, nasi goreng, indomie goreng, dan aneka minuman dingin ataupun panas. Sementar itu menu andalannya adalah ayam iloni.

Lokasi: Limba U I, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96135

Jam Buka: 0.00-02.00 WITA

2. D’Cozy – Can Cook

D'Cozy - Can Cook
D’Cozy – Can Cook (Sumber: Dcozy-can-cook.business.site/)

Tempat nongkrong hits selanjutnya adalah D’Cozy – Can Cook. Jika kamu berencana mampir kesini maka kamu gabakal kesusahan buat nyari tempatnya. Kenapa? Karena letaknya cukup strategis. Suasana disini sangat mendukung untuk bincang-bincang bersama orang-orang terdekatmu. Disamping tempatnya yang nyaman dan bagus, disini juga tersedia berbagai olahan makanan yang bakal memanjakan lidah kamu.

Kamu juga gak perlu khawatir jebol dompet karena harga makanan disini cukup bersahabat. Ditambah lagi pelayanannya yang ramah bakal membuat kamu merasa puas dan gak nyesel untuk datang di tempat nongkrong yang satu ini.

Lokasi: Jl. Sultan Botutihe, Ipilo, Kota Tim., Kota Gorontalo, Gorontalo 96134
Buka ⋅ 10.00 – 23.59

3. Le Kioz Gorontalo

Le Kioz
Le Kioz (Sumber: Lle-kioz.business.site)

Le Kioz merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Dengan desain interior yang kekinian, tempat ini sangat asik untuk dijadikan nangkring bersama keluarga maupun sahabat. Letaknya yang berada di pusat keramaian membuat kafe ini jarang sepi dari kunjungan muda-mudi.

Hidangan yang tawarkan disini cukup beragam. Mulai dari aneka olahan ayam, nasi goreng, sup buntut, hidangan ikan, hidangan penutup, dan juga aneka minuman panas maupun dingin. Walaupun harganya terjangkau, tapi dijamin kamu bakal kenyang. Oiya cafe ini juga cukup instagrammable banget lho, jadi kamu gabakal kecewa saat berkunjung kesini.

Lokasi: Jl. Nani Wartabone, Limba U I, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96135

Jam Buka: 11.00 – 22.00

Baca juga: Tempat Nongkrong di Pematang Siantar

4. Mary Coffe

Mary Coffe
Mary Coffe

Mary Coffee merupakan kedai kopi hits di Gorontalo yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman untuk semua kalangan dengan harga yang terjangkau. Tempatnya yang cukup strategis serta elegan, tentunya akan membuat siapa aja yang datang kesini merasa betah.  Dengan konsep yang minimalis, kamu bisa duduk-duduk menikmati hidangan yang ada sambil diskusi bersama teman dan keluarga.

Tempat nongkrong yang satu ini memang sengaja di desain mewah namun dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Di Marry Coffee ini kamu bisa melihat perpaduan antara konsep starbucks dan layanan khas lokal daerah. Makanya gak heran sejak kedai kopi ini dibuka, banyak pelanggan khususnya para pencinta kopi yang yang penasaran dengan layanan yang ditawarkan pengelola Mary Coffee. Kamu penasran juga? Skuyy langsung aja datang!

Lokasi: Jl. D.I. Panjaitan, Limba U I, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96135

Jam Buka: 09.00 – 23.00

5. Story Cofee and Food

Story Cafe and Fooda
Story Cafe and Food

Posisinya yang pas dipinggir jalan dan berada di dekat RS. Bunda, tempat ngopi dan nongkrong yang satu ini sangat mudah ditemui. Dari pelataran saja kamu sudah akan melihat penuhnya para penikmat kopi yang nongkrong disini. Baik itu Bapak-bapak, ibu-ibu, remaja sampai anak-anak juga ada lho yang datang kesini. Kamu juga bakal melihat sebuah sepeda kuno tergantung didinding disebelah kanan.

Suasana di Story Cafe and Food ini cukup nyaman, tempatnya bersih, dan juga baristanya ramah-ramah. Disini kamu bia duduk sambil menikmati menu kopi dan makanan di meja dan bangku unik yang terbuat dari kayu. Tentunya akan jauh terasa lebih nikmat jika kamu kesini nya gak datang sendirian.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman, Wumialo, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96138

Jam Buka: 16.00 – 23.59

 

Referensi:

1. Cakrawala.co/mary-coffee-tempat-nongkrong-yang-menarik-di-gorontalo/

2. Rumahpintar256.wordpress.com/2018/12/28/story-coffee-and-food-tempat-nongkrong-dan-ngopi-pilihan-coffee-lovers-di-gorontalo/

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Inilah 5 Tempat Nongkrong Hits yang Ada di Jogja

Thu Oct 3 , 2019
Jika kamu ke Jogja, ada banyak pilihan tempat nongkrong hits dan asik yang bisa kamu singgahi. Mulai dari yang mewah-mewah hingga yang model angkringam semuanya tersedia di Jogja. Malah saking banyaknya, kamu nakal bingung sendiri untuk menentukan lokasi nongkrong yang paling pas. Namun pada tulisan ini akan direkomendasikan beberapa tempat […]
Titik Nol Kilometer