Goo Hye Sun Secara Mengejutkan Mengumumkan Perceraiannya Dengan Ahn Jae Hyun

Ternyata, meski terlihat sempurna dan nampak baik-baik saja, tidak menjamin kehidupan artis Korea baik-baik saja. Setelah akhir bulan Juni lalu Song Song couple mengumumkan perceraiannya, kini giliran Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun juga mengumumkan hal serupa. Berita mengejutkan ini diketahui melalui ungguhan di instagram milik Go hye Sun pada Minggu (18/08).

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun memutuskan untuk bercerai – Gambar : Akurat.co

Banyak penggemar yang  masih tidak percaya dengan berita ini. Pasalnya, pasangan yang menikah sejah Mei 2016 ini selalu terlihat mesra dan tidak pernah diterpa gosip miring. Tapi siapa yang sangka, ternyata mereka menyimpan masalah rumah tangga yang cukup pelik.

Go Hye Sun mengungkapkan sebab perceraiannya adalah karena suaminya merasa bosan

Pasangan ini dulu terlibat cinlok saat membintangi drama “Blood” – Via IDNTimes.com

“Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah merasa bosan dan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami,” Tulis Goo Hye Sun melalui akun pribadinya di Instagram

Namun ungguhan tersebut kini telah dihapus oleh Goo Hye Sun. Namun sehari setalahnya, Goo Hye Sun kembali mengunggah pecakapan dirinya dengan Ahn Jae Hyun yang sedang bertengkar.

baca juga: makanan khas cianjur

Pada awalnya Goo Hye Sun tidak ingin bercerai dengan suaminya, tetapi pada akhirnya dia menyetujui apa yang menjadi keinginan sang suami. Dan meminta Ahn Jae hyun untuk menemui Ibunya secara langsung, untuk menjelaskan kondisi rumah tangga mereka.

Membaca isi percakapan chat Goo Hye Sun dan Ahn Jae hyun, membuat banyak penggemar mereka kecewa dengan sikap Ahn Jae hyun yang terkesan sangat dingin kepada Goo Hye Sun. Padahal dulu Ahn Jae hyun selalu memuji-muji istrinya dimana pun.

Hingga kini Ahn Jae Hyun sama sekali belum menanggapi berita berita perceraianya, namun HB Entertainment selaku agensi kedua artis ini, telah mengkonfirmasi bahwa pasangan ini memang akan bercerai

Foto saat mereka Pre Wedding – Via Tabloidbintang.com

Meskipun Goo Hye Sun secara terbuka telah mengungkapkan kondisi rumah tangganya yang sedang berada diambang batas kehancuran, nampaknya Ahn Jae Hyun belum ingin berkomentar tentang hal ini. Namun HB Entertaiment selaku agensi keduanya telah membuat pernyataan resmi secara tertulis, Seperti yang diterjemahkan dari Koreaboo.

Halo, ini HB Entertaiment.

Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi yang terjadi pada dua aktor kami, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasi hari ini, 18 Agustus 2019.

Lepas dari dukungan dan harapan banyak orang, kedua aktor belum ini sudah mencapai poin dimana mereka merasa tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan mereka. Karena berbagai masalah dan setelah membicarakan hal itu dengan serius, mereka sepakat untun bercerai.

Sebagai agensi kedua aktor, kami menghargai keputusan yang mereka buat, setelah pembicaraan panjang dan jujur selama dua bulan terakhir ini. Dan kami harap mereka bahagia dimasa depan setelah berpisah.

Sebelumnya berita perceraian ini, Goo Hye Sun dalam wawancaranya dibulan Juli pernah mengatakan bahwa suaminya telah berubah. Goo Hye Sun merasa hanya dia yang mencintai dalam hubungan mereka

kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Potret kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun – Via Detik.com

Dalam wawancara yang dilakukan dalam rangka peluncuran buku terbaru Goo Hye Sun, Heart Shaped Tears, Goo Hye Sun sempat ditanya “diantara kamu dan Ahn Jae Hyun, siapa yang lebih mencintai?” dan jawaban yang diberikan Goo Hye Sun pun seolah mengisyaratkan bahwa hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

baca juga: Hal Yang Membuat Kamu Salah Jurusan Kuliah, Lalu Harus Bagaimana?

“Bisa dikatakan saya. Sepertinya dia hanya mencintai saya secara singkat. Belakangan ini, rasanya hanya saya yang mencintainya. Dulu saat pacaran saya tidak pernah menelpon duluan, tapi sekarang saya lebih sering menelpon menanyakan dia dimana dan sedang apa” Ungkap Goo Hye Sun

**

Semoga apapun yang terjadi dalam hubungan mereka adalah yang terbaik untuk keduanya, dan mereka dapat menemukan kebahagiaanya kembali.

Hal ini seolah menjadi bukti bahwa kehidupan nyata tidak seindah cerita dalam drama Korea.

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips bahagia di masa depan

Wed Aug 21 , 2019
Bahagia di masa depan memang menjadi harapan hampir semua orang, bukan hanya bahagia soal materi saja namun bahagia bersama keluarga yang anda idamkan, di era yang sekarang ini bayak sekali perusahaan-perusahaan yang menawarkan investasi yang menjanjikan keuntungan di masa depan anda  tips agar anda bisa menyiapkan dan merencanakan masa depan […]
Kunci bahagia dimasa depan