5 Gaya Foto Untuk Cowo Saat di Gunung

Ada yang hobi muncak? Atau baru pertama kali mau nanjak nih? Kapan kira-kira terakhir kali berada di ketinggian? Ah saya juga rindu sebenernya wkwkw. Udah lama soalnya gak melihat indahnya panorama dari puncak gunung hehe.

Okedeh supaya makin rindu muncak, berikut ini disajikan beberapa gaya foto jika kamu ada niatan naik gunung dalam waktu dekat ini, khususnya untuk para pria-pria gagah nih. Setelah sebelumnya udah di ulas mengenai gaya foto untuk cewek saat naik gunung maka cowok pun gak mau ketinggalan.

Walaupun sebenernya gaya ino bisa juga ditiru oleh cewek, begitupun dengan gaya yang cewek. Tak ada larangannya untuk meniru gaya foto tersebut. Hanya saja yang cewe lwbih safety, sementara yang cowo ada beberapa hal yang munglin cukup menantang. Tapi tetep ya, saat kita berfoto ria safety tetap yang utama ;).

1. Lagi Jalan Sembari Menggendong Carrier

Di Foto Sambil Menggendong Carrier Membuatmu Tampak Gagah
Di Foto Sambil Menggendong Carrier Membuatmu Tampak Gagah (Sumber: Idntimes.com)

Nah gaya ini wajib banget kamu coba brader! Dengan bergaya seperti ini, maka orang-orang bakal percaya bahwa kamu sedang naik gunung wkwk. Ada juga kan tuh istilah di anakmuda sekarang, no pict = hoax! Gitu katanya teh wkwk. Jadi jika ada yang meragukan dan engga mempercayaimu, tinggal tunjukin aja foto dengn gaya ini.

Selain itu, gaya foto seperti ini juga membuat kamu tampak gagah dan tangguh. Dengan beban tidak ringan yang di gendong di carrier mu, ini menunjukkan bahwa kamu cowok yang tidak mudah menuerah dengan keadaan. Apalagi jika fotonya candid kaya foto di atas, uhhh udah deh kereen bingit pokonya mah!

2. Di Tenda Sambil Ngopi dan Nyantai

Rebahkan Sejenak Tubuhmu di Tenda Sambil Ngopi dan Nyantai
Rebahkan Sejenak Tubuhmu di Tenda Sambil Ngopi dan Nyantai (Sumber: Idntimes.com)

Gaya foto yang satu ini cocok banget untuk kamu nikmati sambil beristirahat. Setelah tenda berhasil didirikan, perut pun udah terisi dengan makanan. Maka sekarang waktunya untuk berdamai dan menikmati suasana di ketinggian. Rasakan bagaimana sejuknya udara yang berhembus, dinginnya suhu di puncak yang menusuk tulang, dan juga bagaimana indahnya ciftaan Tuhan.

Gaya foto diatas bisa jadi salahsatu yang kamu tiru. Sambil menselonjorkan kakimu di dalam tenda, kamu cukup menjepret kakimu saja dengan background pegunungan lain disekitarnya. Hal ini akan jauuuh lebih mantaap saat dilakukan sambil ngopi :)).

3. Menimati Sunrise Atau Sunset

Menyambut pagi di Puncak Gunung Ditemani Matahari Terbit
Menyambut pagi di Puncak Gunung Ditemani Matahari Terbit (Sumber: Idntimes.com)

Ini nih yang ditunggu-tunggu saat naik gunung. Melihat matahari terbit ataupun matahari terbenam. Jika kamu nge-camp nya lebih dari satu hari, mungkin kamu bakal merasakan kedua fenomena tersebut. Namun jika nge-camp nya hanya satu hari, pengalaman saya pribadi paling kamu hanya dapat menikmati salahsatunya saja. Kalo engga sunrise ya sunset, Tergantung kamu berangkatnya jam berapa.

Tapi jujur waktu-waktu tersebut merupakan momen yang wajib sekali untuk kamu abadikan. Banyak gaya foto yang bisa kamu lakukan di waktu itu, baik itu siluet, seolah memagang matahari, gaya kamehameha wkwk, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan gaya foto seperti gambar diatas yang menyaksikan matahari terbitpun saya rasa udah sanagt kece sekaleee,

4. Di Puncak Gunung Sambil Menikmati Samudra Awan

Menikmati Samudra Awan
Menikmati Samudra Awan (Sumber: Pinterest.com)

Gaya foto yang satu ini emang kadang gak bisa semua orang dapatkan. Kenapa? Karena adakalanya saat kita mencapai puncak, bukan samudra awanlah yang menyambut kita. Tapi justru kabut pekat yang malah memperpendek jarak pandang kita. Sedih biasanya kalo udah kaya gitu.

Namun untuk mendapatkan keindahan yang tiada duanya ini, kamu bisa memperhitungkan cuaca yang ada. Artinya jika kamu mau nanjak, pilihlah waktu yang tepat. Jangan sampe nanjak di waktu sedang musim penghujan. Jika kamu mendapatkan samudra awan seperti ini, maka selamat! Kamu termasuk orang beruntung yang dapat menyaksiakan fenomena langka :)).

Baca juga: Gaya foto di Pantai

5. Untuk Merayakan kegembiraan, Berfotolah Sambil Lompat

Rayakan Pencapaianmu Sampe di Puncak Gunung Dengan Cara Melompat
Rayakan Pencapaianmu Sampe di Puncak Gunung Dengan Cara Melompat (Sumber: Phinemo.com)

Yang terakhir adalah berfotolah sambil kamu meloncat. Tapi tetap harus safety yaa. Sewajarnya aja, yang penting kebahagiaan dan kegembiraa kamu mencapai puncak dapat tereksperisikan. gaya foto ini bia dilakukan kapan saja, baik itu sunrise, sunset, sedang samudra awan, ataupun momen-momen yang lainnya. Gaya ini juga bisa kamu lakukan tidak hanya sendirian, tapi bisa juga bareng kawan-kawanmu yang sama-sama nanjak bareng.

Nah itu dia rekomendasi gaya foto bagi kamu yang akan naik gunung. Bisa kamu tiru agar feed instagrammu tambah kece lagi, Keep safety ya saat berfoto-foto ria :)).

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Band Indie Paling Hits di Indonesia

Sun Sep 8 , 2019
Banyak orang yang menyangka baha indie merupakan genre suatu musik. Padah engga begitu. Musik indie merupakan sebuah istilah yang diambil dari kata independent. Arinya indie ini adalah sikap atau semangat orang-orang yang memilih untuk berkarya secara bebas untuk mendistribusikan karyanya secara mandiri. Biasanya, musisi indie ini berkreasi sesuai dengan keinginannya […]
Payung Teduh