5 Tempat Nongkrong di Batam

Nongkrong memang seolah sudah menjadi sebuah tradisi, baik bagi para anak muda maupun bagi orang dewasa. Jaman sekarang, moment nongkrong tidak hanya dihabiskan untuk mengobrol saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai moment mengerjakan tugas-tugas yang dimiliki bersama teman lainnya.

Hal itu tidak hanya terjadi dikota besar layaknya Ibu kota, tapi juga terjadi di Kota Batam. Banyak orang memanfaatkan cafe sebagai tempat untuk sekedar sharing cerita atau mengerjakan tugas yang dimiliki.

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong yang Hits di Kota Batam.

BACA JUGA : Tempat wisata kuliner di Malang

ANCHOR CAFE & ROASTER

Jika kalian adalah penikmat kopi, maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat favorit yang bisa kalian coba saat  berada di kota Batam, tempat ini bernama Anchor Cafe & Roastery yang berlokasi di Dermaga Culinary Paradise, Sukajadi.

ANCHOR CAFE & ROASTER - Youtube.com
ANCHOR CAFE & ROASTER – Youtube.com

Kalian juga bisa mendapatkan rasa kopi yang autentik karena Cafe di Batam ini menggunakan biji kopi lokal, mulai dari Gayo Aceh, Mandailing, Toraja, dan seni latte yang unik.

Tak hanya itu, sensasi ngopi di Anchor Cafe & Roastery juga semakin lengkap dengan berbagai sajian menu ala Amerika, serta suasana yang cozy ala rumahan.

PANTAI CAFE BATAM

Cafe di Batam yang berhadapan langsung dengan pantai dengan memiliki suasana yang sangat nyaman, didukung oleh live music kamu akan dibuat betah untuk berlama-lama di cafe ini.

PANTAI CAFE BATAM - Pantainesia.com
PANTAI CAFE BATAM – Pantainesia.com

Cafe di Batam ini menyediakan menu makanan yang cukup lengkap, mulai dari makanan khas Indonesia hingga western yang kekinian serta aneka kopi. Cafe di Batam ini berlokasi di Komplek Pantai Permata, Blok E No. 1-6, Tj. Uma, Kota Batam.

HABBIT COFFE

Cafe yang berada di Jalan Bunga Raya No.6, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam. Tempat nongkrong ini memiliki atmosfer yang menenangkan bagi para pengunjung. Aneka kopi yang tersedia ditempat ini berasal dari berbagai daerah.

HABBIT COFFE - Batam-dine.com
HABBIT COFFE – Batam-dine.com

Tidak hanya menyediakan kopi, di cafe ini juga ada makanan berat maupun makanan ringan yang harganya tergolong murah.

BACA JUGA : Kuliner Khas Semarang

SOCIALITE’S CRIB CAFE & BAR

Kalian ingin menikmati secangkir kopi sambil menikmati matahari terbenam? Maka kalian bisa nongkrong di Socialite’s Crib Cafe & Bar Batam. Area rooftopnya yang sangat keren dengan furniture yang terbuat dari kayu daur ulang sehingga berkesan vintage.

SOCIALITE’S CRIB CAFE & BAR - Tripadvisor.com
SOCIALITE’S CRIB CAFE & BAR – Tripadvisor.com

Kalian pun ngga perlu takut keujanan, karena di sini terdapat atap berbahan transparan. Menu favorit cafe di Batam yang satu ini umumnya bercitarasa Western, seperti aneka pasta, burger dan juga pancakes.

BACA JUGA : Tempat makan keluarga di Puncak Bogor

CHEMISTREE COFFEE & EATERY

Cafe di Batam berikutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Chemistree Coffee & Eatery. Saat kamu memasuki cafe di Batam ini kamu akan melihat pohon besar yang berdiri di tengah ruangan.

CHEMISTREE COFFEE & EATERY - Batamnews.com
CHEMISTREE COFFEE & EATERY – Batamnews.com

Beberapa sudut ruangan cafe di Batam ini juga dipercantik dengan tanaman merambat yang terbuat dari plastik. Dan yang bikin tambah unik, ketika kamu akan ke area lantai dua, kamu harus menyeberangi jembatan kecil berlantai kaca.

Suasana yang ditawarkan oleh cafe di Batam yang satu ini memang benar-benar akan membawamu kembali ke alam. Harga makanan yang ada di cafe ini juga cukup murah. Wah buat kalian yang suka menghabiskan waktu bersama teman ataupun sendiri di tempat nongkrong, makan kalian wajib dateng sih ke cafe ini.

 

Sumber Referensi : blog.ivacanza.co

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Nongkrong Hits di Belitung

Mon Sep 16 , 2019
Pulau Laskar Pelangi memang dikenal dengan wisata pantainya yang memukau, laut biru yang bersih memang membuat banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara jadi penasaran sehingga ingin melihatnya secara langsung. Selain berkunjung ke pantai, Bangka Belitung atau yang juga akrab dengan nama Belitung pun memiliki tempat-tempat nongkrong yang bisa digunakan untuk […]
Little Lengkuas - Tribunnews.com