5 Tempat Nongkrong Hits di Tanjung Pinang

Nongkrong seperti sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, terutama anak milenial. Baik hanya sekedar bercengkerama atau menikmati segelas kopi sambil bermain Smartphone.

Fenomena itu terjadi hampir disemua kota di Indonesia, termasuk Tanjung pinang. Ibu Kota Provinsi Kepri ini tidak kalah saing menawarkan tempat eksotik untuk nongkrong. Terutama di sepanjang tepi laut.

The Manabu

The Manabu  memang terkenal sebagai tempat nongkrong yang berkelas. Selain tempat yang eksklusif harga menu di sini cukup bervariasi dan disajikan profesional.

The Manabu - Tripadvisor.com
The Manabu – Tripadvisor.com

Tempat nongkrong disini tidak hanya untuk anak muda, namun untuk semua kalangan dari muda hingga tua.Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki ruangan  khusus untuk merayakan ulang tahun.

Yang  tak kalah  menarik adalah  pemandangannya. Karena berada di dataran tinggi di Tanjung Pinang, sehingga selain disugukan permandangan tepi laut, pengunjung juga dapat melihat sebagian Kota Gurindam.

Selain itu pengunjug juga akan dimanjakan dengan sunset yang menawan di arah Pulau Penyengat.  Ada salah satu sudut tempat yang interior nya terdapat gulungan kayu manis yang menarik.

BACA JUGA : Tempat makan di Belitung

The Loft Bistro & Bar

Cafe ini beroperasi sejak 2018, The Loft Bistro & Bar berlokasi di Jl. Ir. Sutami No.50 – 51 (lantai 2-3), Tanjung Pinang Timur, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

The Loft Bistro & Bar - Foursquare.com
The Loft Bistro & Bar – Foursquare.com

Menu yang disajikan pun cukup beragam, mulai dari Spaghetti hingga ala hidangan Nusantara, yang dapat dinikmati pengunjung, sesuai dengan selera lidahnya.

Tak hanya itu, suguhan live music pun semakin memanjakan pengunjung setiap Jumat dan Sabtu. Pantas saja tempat ini menjadi salah satu yang gemar disambangi kawula muda untuk sekadar hang out, bahkan pas untuk bridal shower hingga birthday party.

BACA JUGA : Tempat makan di Makassar

The Canopy

The Canopy bertempat di Jl. Gudang Minyak No. 133, KM. 2 Komp. Rimba Jaya, Tanjung Pinang Barat, Kota Tanjung Pinang, Kepualauan Riau. Kafe yang asyik untuk nongkrong ini dapat disambangi pengunjung mulai dari pukul 12 PM -1 AM setiap hari.

The Canopy - Facebook.com
The Canopy – Facebook.com

Desain interior yang modern dan didukung dengan pilihan menu lezat yang masih terbilang ramah di saku. cafe ini juga dilengkapi dengan live music serta menyuguhkan kopi-kopi berkualitas sehingga tak heran tempat ini  memiliki banyak pengunjung.

Taman Anjung Cahaya

Taman Anjung Cahaya merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang menawarkan keindahan alam dan terdapat di Tanjung Pinang, Riau.

Tepatnya, berada di Jalan Hang Tuah, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Di taman ini, kalian juga dapat menemukan berbagai souvenir menarik serta aneka makanan dan minuman yang sangat menggugah selera

Ditempat ini kalian bisa menikmati sunset, namun pasti akan banyak pengunjung  lain juga, yang akan berbondong-bondong menikmati matahari terbenam tersebut. Cukup wajar memang, karena melihat matahari terbenam merupakan sebuah rutinitas yang tidak boleh Anda lewatkan bila sedang berada di dekat laut atau pantai karena keindahan yang diperlihatkan begitu menyihir mata.

Rimba Jaya

Tempat ini juga bisa disebut  taman jajan di Tanjung Pinang, karena tempat yang memiliki beragam  menu dan pedagang makanan, mulai dari seafood, mie lokal, makanan khas, dll.

Variasinya sangat banyak. Suasana nya pun menyenangkan. Cocok untuk kalian yang senang mencoba berbagai jenis masakan. Harganya pun sangat ramah dikantong

Tempat ini berada di Jl. Gudang Minyak Rimba Jaya, Tanjung Pinang, Bintan Regency, Riau. Selain makanan, kalian juga bisa menemukan berbagai macam souvenir ditempat ini, yang bisa dijadikan buah tangan saat kembali ke kota asal.

 

Sumber referensi :
Idntimes.com

Sri Raditiningsih

Hanya Seseorang yang ingin mencoba membuat karya dan berbagi melalui sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Nongkrong di Batam

Mon Sep 16 , 2019
Nongkrong memang seolah sudah menjadi sebuah tradisi, baik bagi para anak muda maupun bagi orang dewasa. Jaman sekarang, moment nongkrong tidak hanya dihabiskan untuk mengobrol saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai moment mengerjakan tugas-tugas yang dimiliki bersama teman lainnya. Hal itu tidak hanya terjadi dikota besar layaknya Ibu kota, tapi […]
PANTAI CAFE BATAM - Pantainesia.com