5 Tempat Nongkrong Hits di Kota Bandung

Ngomongin Bandung memang gak bakal ada abis-abisnya. Mulai dari tempat wisata yang bejibun, anak mudanay yang kreatif, mojangnya yang geulis-geulis, dan sejuta cerita yang ada di dalamnya. Begitu juga saat ngobrolin tempat nongkrong yang ada disana. Uhhh banyak banget brader! Hingga kadang kesulitan sendiri nentuinnya saking bingungnya.

Namun kamu gak perlu khawatir, berikut sudah dirangkum 5 tempat nongkrong hits dan sayik di bandung yang recomended banget buat kamu kunjungi. Tempat-tempat ini dijamin bakal ngebuat kamu betah untuk berlama-lama disini dan tentunya bakal meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Biar gak penasaran, yuk langsung dusimak aja!

1. Foresta Coffe

Foresta Coffe
Foresta Coffe (Sumber: Line.today.com)

Foresta Coffe memiliki tampilan yang beda daripada tempat nongkrong di Bandung lainnya yang berada di tengah kota. Di tempat nongkrong yang satu ini kamu bakal merasa sedang berada di tengah-tengah hutan, lho. Kenapa? Karena suasana disini begitu rindang dan dikeliling pepohonan besar. Ditambah lagi, bangunannya yang mirip dengan tenda glamping bikin kamu akan semakin dekat dengan alam.

Suasana terbaik untuk datang ke tempat ini adalah saat senja menjelang malam. Jadi kafe yang berlokasi di Cidadap ini cocok sekali buat nemenin kamu pas malam mingguan kamu. Udara dingin khas Bandung sudah pasti akan jadi teman terbaik untuk menikmati panasnya kopi yang kamu pesan. Udah pasti, nongkrong bareng kawan-kawanmu pasti semakin seru di sini!

Lokasi: Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Jam Buka: 08.00 – 22.00

Baca juga: Tempat Makan di Lombok

2. Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space
Mimiti Coffee & Space (Sumber: Tesyablog.com)

Tempat nongkrong yang menyerupai café atau tempat ngopi ini cukup direkomendasikan di Kota Kembang. Mengusung tema yang minimalis, rapi dan menyenangkan, Mimiti Coffee & Space bisa jadi target kamu saat mau kongkow-kongkow bareng orang terdekatmu.

Mimiti Coffee & Space mempunyai dua kawasan utama, yaitu bagian indoor dan outdoor. Jika kamu datang kesini saat sore menjelang senja, kamu lebih baik milih di bagian outdoor aja. Kenapa? Karena bisa menikmati semburat oranye senja sambil menyesap secangkir kopi akan membuat kamu serasa di surga dunia!

Lokasi: Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40321

Jam Buka: 10.00 – 22.00

3. Dancing Wok

Dancing Work
Dancing Work (Sumber: Indonesia.travlr.com)

Sekilas, tempat nongkrong yang satu ini mirip sekali dengan tongkrongan khas Bali. Walaupun engga punya pemandangan pantai kaya di Bali, tapi Dancing Wok merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandung yang cukup oke buat kamu kunjungi. Pokonya cucok banget deh buat bersantai mah.

Walaupun lokasinya agak jauh dari pusat kota. Namun perjalanan kamu akan dibayar lunas dengan segala keunikan dekorasi yang ada di tempat ini. Memiliki nuansa Skandinavia, beberapa sudut di Dancing Work lumayan fotogenik buat jadi background foto kamu di instagram.

Lokasi:  Jln. Parahyangan Raya, Ruko Pariwarna Niaga Wetan no. 21, Kota Baru, Parahyangan, Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 – 22.00

4. Taman Kardus

Taman Kardus
Taman Kardus (Sumber: Destinasibandung.co.id)

Tempat nongkrong yang satu ini cukup unik dan beda daripada yang lainnya. Sebagaimana namanya, beberapa elemen yang ada disini terbuat dari kardus. Konsepnya yang unik menjadikan Taman Kardus merupakan salah satu destinasi nongkrong di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi di akhir pekan.

Berlokasi di area Resort Green Forest, Taman Kardus ini memiliki suasana yang adem khas Bandung lho. Apalagi disekitarnya dikelilingi pepohonan besar, ah udah deh cocok banget buat kamu yang mau nyantai dan menyegarkan pikiran sebelum hari Senin datang.

Lokasi: Jl. Sersan bajuri no.102, parompong, bandung. Green Forest resort, Cihideung, Parongpong, Bandung City, West Java 40559

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Baca juga: Cafe Anak Muda di Bandung

5. Utara Café

Utara Café
Utara Café (Sumber: Fiennanurhadi.com)

Kamu pengen nongkrong dengan suasana super tenang dan jauh dari hingar bingar perkotaan? Langsung aja datang ke Utara Cafe. Walaupun letaknya engga begitu dekat dengan Lembang, namun suasana dan udara dingin di Utara Café ini jadi salah satu daya tarik para kaula muda yang ingin nongkrong dengan suasana baru dan berbeda.

Ya, Utara Café memang mengusung konsep outdoor café yang menggabungkan rindang dan teduhnya pepohonan serta bangku-bangku dan meja café yang bernuansa industrial. Ditambah lagi segala pepohonan serta penghijauan di sekitar tempat ini akan menyegarkan mata kamu. Apalagi nih, jika kamu paham dengan berbagai sudut fotogenik di sana, bakal menang banyak deh untuk koleksi fotomu!

Lokasi: Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198

Jam Buka: 11.00 – 22.00

Gimana, sudah gak sabar pengen kesana? Segera agendakan brader!

 

Sumber: Superadventure.co.id/news/20507/5-tempat-nongkrong-di-bandung-yang-seru-abis-jangan-bingung-lagi-bro/

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Nongkrong Hits yang Ada di Mamuju

Sat Oct 19 , 2019
Ternyata Mamuju engga hanya punya pantai-pantai cantik dan eksotis lho! Ibukota dari provinsi Sulawesi Barat ini pun punya sederet tempat nongkrong hits dan asyik yang bisa kamu kunjungi sambil ngopi. Bahkan nih beberapa tahun terakhir, tempat-tempat nongkrong bernuansa kafe semakin menjamur di kota ini. Tak cuma internet yang kencang dan desain […]
Project Cafe