5 Tempat Nongkrong Hits nan Asyik di Kota Malang

Meskipun bukan kota metropolitan, Malang memiliki beberapa cafe unik yang engga bakal kamu temukan di kota-kota lainnya. Engga hanya unik dan menarik, tapi juga nyaman dan instagramable sehingga ccocok banget untuk dikunjungi bersama teman atau kerabat dekat.

Nah berikut ini merupakan rekomendasi 5 tempat nongkrong hits dan asyik yang menjadi incaran para kaula muda Malang hingga wisatawan yang berasal dari luar kota. Yukk disimak!

1. 8 OZ Coffee Studio

8 Oz Coffee Studio
8 Oz Coffee Studio (Sumber: Blog.airyrooms.com)

8 Oz Coffee Studio merupakan tempat nongkrong yang engga boleh kamu lewatkan jika kamu mengaku pecinta kopi. Suasananya yang tenang menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki tempat ini. Salahsatu yang menjadi daya tarik dari 8 Oz Cofee Studio yaitu keunikan proses pembuatan kopinya yang siap untuk memanjakan mata kamu. Terlebih lagi kopi yang ditawarkan sangatlah beragam dan menarik untuk kamu dicoba.

Interior khas Eropa ditemani puluhan pot pasti bikin feed kamu makin cantik! Atmosfer santai yang dmiliki 8 Oz Coffee Studio juga bakal bikin obrolanmu bareng orang-orang terdekatmu jadi makin enak. Serunya lagi nih, 8 tempat nongkrong yang satu ini juga menyediakan menu sarapan sehat kekinian yang pas buat mengganjal perut kamu sebelum melanjutkan liburan!

Lokasi: Jl. Citandui No.74, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122

Jam Buka: 08.00 – 21.00

Baca juga: Festival Hits di Indonesia

2. Coklat Klasik

Coklat Klasik
Coklat Klasik (Sumber: Keluyuran.com)

Cokelat Klasik merupakan sebuah cafe outdoor diatas rooftop yang menawarkan pemandangan menakjubkan di Kota Malang. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan pemandangan pegunungan dan area sawah hijau yang membentang luas di sekitar Lowokwaru. Pokonya tempat ini cocok banget akan membuat kamu yang pengen nongkrong dengan konsep yang lebih santai.

Ditambah lagi udara yang ada disini juga sejuk dan bebas polusi. Sebagaimana namanya, Coklat Klasik menawarkan olahan coklat sebagai menu utamanya. Terdapat 11 jenis minuman coklat yang menjadi andalan yang dimiliki kafe ini, seperti Choco White Melon, Choco Cincau, Choco Puccino, Choco Original, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Jam Buka: 12.00 – 24.00

3. Alice Tea Room

Alice Tea Room
Alice Tea Room (Sumber: Travellingyuk.com)

Jika kamu inginmenikmati suasana makan di luar ruangan dengan suasana berbeda maka Alice Tea Room adalah tempat yang tepat untuk kongkow-kongkow. Apalagi hawa di Kota Malang yang sejuk tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi kamu yang baru pertama kali ke Kota Malang. Namun bagi kamu yang kurang suka dengan konsep outdooe engga perlu khawatir karena tempat ini juga menyediakan lokasi indoor yang tentunya lebih nyaman.

Cukup mengocek dompet sekitar 18 sampai 28 ribu saja kamu sudah dapat makan kenyang dengan pemandangan yang lucu dan menarik. Bisa sambil foto-foto juga lho buat nambah feed di ig mu. Pokonya tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik unuk nongkrong di Malang bagi kamu yang punya dana terbatas namun dengan tempat dan pelayanan yang engga mengecewakan.

Lokasi:  Jl. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam Buka: 10.00 – 22.00

4. Skyroom

Skyroom
Skyroom (Sumber: Keluyuran.com)

Jika kamu menginginkan tempat nongkrong dengan konsep rooftop di Kota Malang, maka kamu wajib datang ke Skyroom. Tempat nongkrong ini tak kalah kerennya daripada konsep rooftop yang ada di kota-kota besar seperti di Ibukota. Jika kamu datang kesini saat siang hari atau sore hari, maka tema tempat ini menawarkan panorama pegunungan yang cukup eksotis.

NAmun jika datang malam hari juga kamu gabakal rugi. Saat malam kamu bisa memandangi lampu-lampu kota yang tampak seperti kunang-kunang di malam hari. Pokonya tempatnya itu asyik dan instgrammable. Sembari menyantap hidangan yang lezat sambildibuai dengan sejuknya udara Kota Malang, acara nongkrong kamu bersama teman-teman atau keluarga akan terasa lebih asyik menyenangkan.

Lokasi: Hotel Best Western OJ, Jalan Dr. Cipto No. 11, Rampal Celaket, Klojen, Malang.

Jam Buka: –

Baca juga: Tempat Makan di Garut

5. Illy Cafe

Illy Cafe
Illy Cafe (Ngalam.co)

Illy Cafe merupakan tempat nongkrong di Kota Malang yang banyak menjadi incaran anak muda terutama para mahasiswa. Selain karena harganya yang terjangkau di kantong kaula muda, makanan dan minuman yang ditawarkan juga disajikan dengan unik. Sehingga kamu bisa menikmati suasana yang nyaman sekaligus menyantap makanan unik dan menarik sehingga akan betah untuk berlama-lama disini.

Namun kamu gausah heran saat melewati antrian panjang di Illy Cafe ini, bahkan saat weekdays sekalipun. Lokasinya yang cukup strategis, makanannya yang lezat, dan harganya yang terjangkau menjadi alasan kuat kenapa tempat yang satu ini engga pernah sepi pengunjung. Mahasiswa hingga orang tua berbondong-bondong datang kesini karena ingin merasakan asyiknya ngopi di Illy Cafe ini.

Lokasi:  Jl. Arjuna No.36, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam Buka: 10.00 – 22.00

 

Sumber:

1. Gotravelly.com/blog/tempat-nongkrong-di-malang/

2. Blog.airyrooms.com/kuliner/7-tempat-nongkrong-kota-malang/

3. Keluyuran.com/tempat-nongkrong-di-malang/

Irvan Daniansyah

Lagi belajar istiqomah untuk menulis. Semoga ada manfaatnya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tempat Nongkrong Hits di Surabaya

Sun Oct 13 , 2019
Kamu punya rencana untuk jalan-jalan ke Surabaya, namun bingung mencari spot-spot terbaik buat nongkrong dan kongkow-kongkow bareng orang-orang terdekatmu. Gausah khawatir lagi, karena ditulisan ini kamu akan dikasih rekomendasi tempat-tempat yang bakal menemani kamu semabari bercengkrama untuk rehat sejenak setalah lelah berkeliling Kota Surabaya Beberapa kafe keren yang ada di […]
Carpentier Kitchen