Kota Pematang Siantar memang asik dan menarik untuk dikunjungi. Disamping posisinya yang strategis, Kota yang satu ini juga menyimpan banyak keindahan yang layak untuk disinggahi saat kamu akan berlibur. Tak lengkap dong rasanya jika sudah berlelah-lelah mengunjungi berbagai destinasi yang ada tapi kamu dan kawan-kawanmu gak nongkrong dulu. Nah berikut […]

Kamu lagi jalan-jalan sembari menjelajahi keindahan wisata di Kota Palembang? Engga lengkap dong kalo belum menyambangi kamu kesana tapi engga hangout sambil nyantai, ngopi, ngemil, berfoto, dan juga ngobrol bareng sahabat atau pun pasangan kamu. Kira-kira apa dan dimana aja ya tempat nongkrong hits di Palembang yang cocok buat dijadiin tempat kongkow-kongkow […]

Banda Aceh merupakan ibu kota Provisi Aceh. Memiliki julukan ‘Model Kota Madani’, kota ini wajib kamu kunjungi karena banyak banget tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya yaitu Museum Tsunami yang di dunia ini hanya ada di dua tempat yaitu di Jepang dan di Banda Aceh. Setelah puas berjalan-jalan ria […]

Jika kamu ditanya tentang alasan kenapa pergi ke cafe, maka saya yakin jawabannya bukan cuma untuk makan doang. Lha terus utuk apa dong? Tentunya lebih dari itu. Kamu pengen nyari suasana yang nyaman, tempat baru, dan juga yang tak kalah pentingnya yaitu nyari tempat yang instagrammbale. Ya, tak bisa dipungkiri […]

Kamu ada niatan untuk ngerintis bisnis kuliner? Atau emang tertarik untuk nambah penghasilan lewat usaha kedai kopi? Saat ini kamu berada di tempat yang tepat. Sebagai bagian dari gaya hidup millenial, desain cafe juga wajib kamu pertimbangin lho. Tak perlu yang ribet-ribet, cukup yang sederhana namun membuat nyaman untuk para […]

Café sekarang sudah menjadi kebutuhan para remaja, kebiasaan remaja yang suka berkumpul bareng menjadikan para pengusaha memiliki ladang usaha yang sekarang banyak diburu oleh kaum muda Desain café sekarang dibuat seunik mungkin, guna untuk menarik perhatian para pelanggan. Hobi remaja yang gemar bersuap foto menjadikan salah satu alasan mengapa café […]

Siapa sih yang gak tahu Kota Malang? Daerah yang berada di Jawa Timur ini rasanya sudah tak asing lagi di telinga kita semua. Selain terkenal dengan kota wisata nya, saat ini di Malang juga sudah berjamuran cafe-cafe atau tempat makan yang didesain secara unik. Hal ini tentunya menambah daya tarik […]